Netflix Bakal Hadirkan The Glory 2, Ini Bocoran dan Foto-fotonya

Bocoran foto-foto The Glory 2
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz  – Serial Korea berjudul The Glory di Netflix dikabarkan akan berlanjut ke season 2. The Glory sendiri rupanya menjadi salah satu serial Netflix Korea yang menarik para penonton berkat jalan ceritanya yang penuh misteri dan menyentuh hati. 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Tingginya antusias penonton dengan serial yang diperankan oleh Song Hye Kyo tersebut membuat sang penulis, Kim Eun Sook membocorkan sedikit alur The Glory 2. 

Bocoran foto-foto The Glory 2

Photo :
  • Istimewa
TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Netflix sendiri akan segera menghadirkan kelanjutan serial Korea The Glory dalam part 2. Serial ini mengisahkan tentang seorang perempuan dengan jiwa yang hancur akibat kekerasan atau bullying di masa sekolah dan berdidaksi dalam hidupnya untuk membalas dendam kepada setiap orang yang membuat masa remajanya menjadi suram. 

The Glory Season 2 dikabarkan akan hadir pada 10 Maret mendatang dan dari foto-foto terbarunya menunjukkan sekilas petunjuk tentang alur selanjutnya yang akan hadir.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Bocoran foto-foto The Glory 2

Photo :
  • Istimewa

Setelah serial The Glory tayang perdana pada 30 Desember 2022 lalu, bagian pertama dari serial tersebut tercatat telah ditonton 148 juta jam oleh penonton dan berhasil masuk dalam daftar 10 teratas Netflix Global Top 10 Non-English TV selama tiga minggu berturut-turut. Tak hanya itu, serial The Glory bagian pertama itu juga berhasil bertahan di daftar tersebut di 34 negara. 

Seperti yang dikatakan oleh sang penulis, Kim Eun Sook bahwa  penonton yang telah menonton serial The Glory diyakini menginginkan bagian keduanya hadir. 

Bocoran foto-foto The Glory 2

Photo :
  • Istimewa

“Jika telah menyaksikan Part 1, Anda pasti akan ingin melanjutkan ke Part 2 yang lebih intens dan mampu memberikan kepuasan pada penonton,” kata Kim Eun Sook yang diterima VIVA pada Rabu, 18 Januari 2023. 

Ditambahkan juga oleh sutradara, An Gil-ho bahwa pertikaian di dalam The Glory antara Dong-eun dan Yeon-jin akan semakin memanas. Selain itu, mereka yang melakukan bullying akan mendapatkan balasan mereka yang setimpal. 

Bocoran foto-foto The Glory 2

Photo :
  • Istimewa

“Sutradara An Gil-ho menambahkan, “Pertikaian antara Dong-eun dan Yeon-jin akan semakin sengit dan para pelaku akan mendapatkan balasan yang setimpal. Penonton akan terus ingin menonton hingga akhir. Seluruh elemen dari kisah ini akan mendapat jawabannya.” imbuhnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya