Sweet Home, The Glory Hingga DP 2, Deret Serial Netflix Bakal Tayang di 2023

The Glory.
Sumber :
  • Kbizoom

VIVA Showbiz – Tahun lalu adalah tahun besar lainnya untuk konten Korea di Netflix. Mulai dari serial mengenai zombie, roh jahat, dendam kesumat, hingga perundungan yang membuat para penonton kecanduan hingga menanti-nanti penayangan season selanjutnya yang rencananya akan tayang di tahun 2023 seperti The Glory, D.P 2, serta Sweet Home Musim 2.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Serial thriller zombie All of Us Are Dead membuat kesan yang mematikan dan menjadi serial TV non-Inggris yang paling banyak ditonton di platform streaming raksasa ini pada tahun 2022 dengan lebih dari 650 juta jam penayangan.

Tidak hanya itu, serial ini menjadi serial TV kelima yang paling banyak ditonton secara keseluruhan di Netflix l tahun lalu setelah Stranger Things Season 4, Wednesday, Dahmer - Monster: The Jeffrey Dahmer Story, dan Bridgerton Season 2.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Serial TV paling banyak ditonton berikutnya pada tahun 2022 juga merupakan acara hit Korea. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Drama hukum Extraordinary Attorney Woo adalah serial TV keenam yang paling banyak ditonton, dalam bahasa apa pun, di platform ini. Dan kedua seri ini jauh dari satu-satunya judul Korea yang mendapatkan penayangan global yang besar di Netflix tahun lalu.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Serial seperti Twenty-Five Twenty-One, Business Proposal, dan Our Beloved Summer dan film-film seperti 20th Century Girl semuanya mengumpulkan banyak perhatian media sosial di seluruh dunia.

Tak heran, pada tahun 2023, Netflix memiliki banyak proyek Korea baru yang akan datang. Pada 16 Januari, platform tersebut meluncurkan rangkaian serial Korea yang akan datang-naskah dan tanpa naskah, film, dan dokumenter.

Sebagian besar dalam daftar adalah judul baru, tetapi ada juga seri yang kembali seperti D.P. Season 2, Sweet Home Season 2, dan, tentu saja, bagian kedua dari The Glory yang sangat populer yang baru dirilis bulan lalu.

Berikut adalah serial Korea yang akan hadir di Netflix pada tahun 2023, dan pada kuartal mana Anda dapat memperkirakannya akan tayang.

Love to Hate You

Release Date: February 10

Logline: “Love to Hate You adalah komedi romantis tentang seorang wanita yang benar-benar benci kalah dari pria dan seorang pria yang menyimpan ketidakpercayaan yang mendalam terhadap wanita, mengalami cinta yang suka berperang dan menemukan diri mereka sembuh melalui pengalaman itu.

Kim Ok-vin berperan sebagai Yeo Mi-ran, seorang pengacara pemula di firma hukum hiburan Gilmu yang membenci kekalahan dari laki-laki sementara Yoo Teo berperan sebagai karakter Nam Kang-ho, seorang aktor Korea A-list yang sangat tidak mempercayai wanita.

Dari pertemuan pertama dua karakter utama yang bermusuhan, dibentuk oleh kesalahpahaman dan kecurigaan karena bias, hingga perjalanan kedua karakter yang tidak percaya pada cinta ini menjadi saling memahami, penonton akan larut dalam cerita mereka.

Antisipasi sangat tinggi untuk chemistry yang menggetarkan dan romansa yang menyenangkan dan menggairahkan yang dijanjikan oleh Love to Hate You."

The Glory Part 2

Release Date: Maret

Logline: "Kisah mantan korban kekerasan sekolah yang brutal yang bersumpah akan membalas dendam pada para pengganggu setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pelaku intimidasi.

Song Hye Kyo berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong Eun, sementara Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran utama pria yang rumit, Joo Yeo Jung.

Drama ini juga dibintangi oleh Yeom Hye Ran, Lim Ji Yeon, Park Sung Hoon, Kim Hieora, Cha Joo Young, dan banyak lagi.

“The Glory Part 2” akan menggambarkan kehancuran para pelaku kekerasan sekolah yang dipimpin oleh Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) saat mereka jatuh ke dalam perangkap Dong Eun”

Bloodhounds

Release Date: Musim semi

Logline: "Bloodhounds adalah kisah tentang dua anak muda yang masuk ke dunia rentenir untuk mengejar uang dan terjebak dalam jaring kekuatan yang jauh lebih gelap. Setelah penampilannya yang sempurna dalam peran ganda di The King: Eternal Monarch, Woo Do-hwan kembali sebagai Geon-woo, yang terjun ke dunia rentenir untuk melunasi utangnya.

Setelah membuat penonton penasaran dengan pesonanya yang beragam di Hometown Cha-Cha-Cha, Lee Sang-yi berperan sebagai Woo-jin, yang pertama kali bertemu Geon-woo sebagai lawannya dalam tinju tetapi akhirnya bekerja dengannya.

Sementara itu, aktor Park Sung-woong berperan sebagai rentenir kejam Myung-gil, yang hanya didorong oleh uang dalam segala hal yang dia lakukan sementara Heo Jun-ho berperan sebagai Tuan Choi, yang pernah dianggap sebagai legenda di antara rentenir, tetapi sekarang membantu.

Orang sakit dengan meminjamkan uang tanpa bunga, membawa gravitas dengan kehadiran mereka di layar. Berdasarkan webtoon Naver dengan judul yang sama, serial ini disutradarai dan ditulis oleh sutradara Kim Joo-hwan dari Midnight Runners, berjanji untuk menampilkan chemistry yang menyegarkan di antara para pemeran dan aksi tanpa hambatan."

Celebrity
Tanggal Rilis: Musim Semi

Logline: "Selebriti adalah serial Netflix yang menggambarkan kenyataan sebenarnya dari kehidupan glamor dan kompetitif para selebritas yang ditemui oleh Seo A-ri, yang terjun ke dunia mereka di mana ketenaran akan membawa kekayaan.

Serial ini disutradarai oleh Kim Cheol-kyu, yang dinominasikan pada kompetisi resmi Festival Seri Internasional Cannes pertama untuk Ibu Bintang yang sedang naik daun Park Gyu-young dari serial Netflix Sweet Home serta The Devil Judge dan Dali and the Cocky Prince berperan sebagai Seo A-ri, yang menjadi selebritas dalam semalam dengan gerakannya yang berani yang membedakannya dari semua influencer lainnya.

Kang Min-hyuk berperan sebagai Han Jun-kyoung, CEO merek kosmetik terkemuka Korea sementara Lee Chung-ah berperan sebagai Yoon Si-hyeon, yang memiliki segalanya mulai dari keanggunan, kelas dan latar belakang yang memiliki reputasi baik.

Melalui kisah A-ri, yang menceburkan dirinya ke dalam kehidupan seorang selebritas di mana jumlah pengikut sama dengan daya saingnya dan angin puyuh peristiwa yang dia bawa ke orang-orang di sekitarnya, Selebriti akan memiliki pemirsa mengirimkan "suka" mereka untuk serial tersebut tanpa henti".

Queenmaker
Tanggal Rilis: Musim Semi

Logline: "Queenmaker adalah serial Netflix yang mengikuti kisah Hwang Do-hee, seorang humas jenius yang pernah mengawasi Tim Strategi Korporat di Grup Eunsung, menyelami kampanye pemilihan pengacara hak asasi manusia Oh Kyung-sook, yang dijuluki Ms.

Badak karena telah bertahan dari pasang surut yang tak terhitung jumlahnya, untuk membuatnya terpilih sebagai walikota Seoul. Kim Hee-ae, yang tidak diragukan lagi terkenal sebagai salah satu aktor terhebat di Korea karena penampilannya yang kuat, berperan sebagai humas jenius Hwang Do-hee.

Sementara Moon So -ri, terkenal karena kehadirannya yang tak tertandingi melalui beragam karakter yang dia perankan, mengubah dirinya menjadi pengacara hak asasi manusia Oh Kyung-sook dalam penampilan bersejarah pertama mereka bersama dalam serial Netflix ini."

Black Knight
Tanggal Rilis: Musim Semi

Logline: "Berlatar tahun 2071, di mana orang-orang bergantung pada masker respirator untuk bernapas akibat polusi udara yang ekstrem, Black Knight adalah serial Netflix yang mengikuti pengantar barang legendaris "5-8" dengan keterampilan bertarung yang luar biasa, saat ia bertemu dengan pengungsi Sa-wol, yang bercita-cita mengikuti jejaknya, karena menjadi kurir adalah satu-satunya harapan bagi para pengungsi di dunia ini.

Berdasarkan webtoon populer, serial ini menggambarkan dunia di mana hanya satu persen ras manusia yang bertahan dan stratifikasi sosial yang ketat telah ditetapkan di tanah sepi Semenanjung Korea, di mana kurir memainkan peran penting dalam masyarakat yang telah berhenti berfungsi dengan baik.

Aktor Kim Woo-bin berperan sebagai 5-8, seorang kurir legendaris yang tak tertandingi oleh siapa pun, sementara Song Seung-heon berperan sebagai Ryu Seok, satu-satunya pewaris Grup Chun-myung, yang menguasai dunia dengan memanfaatkan oksigen.

Sa-wol, seorang bocah pengungsi yang bercita-cita menjadi pengantar barang dan mencari 5-8, diperankan oleh Kang You-seok, yang memiliki sudah luas menyempurnakan spektrumnya sebagai aktor melalui penampilan di Start-up dan Once Again, membawa energi segar ke dalam serial ini.

Serial ini disutradarai oleh Cho Ui-seok, terkenal karena ceritanya yang terjalin erat, sinematografi canggih, dan aksi katarsis melalui karya-karyanya termasuk Master, Cold Eyes, dan The World of Silence".

A Time Called You
Tanggal Rilis: Musim Panas

Logline: "A Time Called You adalah romansa lintas waktu di mana Jun-hee, yang merindukan pacarnya yang meninggal setahun lalu, kembali ke tahun 1998 untuk bertemu Si-heon, yang terlihat identik dengan pacarnya. Serial ini dibuat langsung menjadi berita utama setelah pengumumannya sebagai remake dari Someday or One Day, roman klasik Taiwan.

Setelah membintangi Business Proposal, Still 17, dan Dr. Romantic 2, Ahn Hyo-seop memainkan peran ganda sebagai pacar Jun-hee, Gu Yeon- jun dan Nam Si-heon yang mirip dari tahun 1998.

Jeon Yeo-been dari serial Netflix Glitch dan film Netflix Night in Paradise serta serial seperti Vincenzo kembali sebagai Han Jun-hee dan Kwon Min-ju. Jeon Yeo -been memainkan dua karakter yang terlihat sama tetapi memiliki kepribadian yang benar-benar berlawanan, memberikan penampilan yang halus.

Kang Hoon, seorang bintang yang sedang naik daun dari The Red Sleeve dan Little Women, berperan sebagai Jung In-gyu, yang berjuang antara persahabatan dan cinta setelah mengetahui bahwa dia naksir lama Min-ju menyukai sahabatnya Si-heon, depic ting muda, cinta murni dari seorang anak laki-laki berusia 18 tahun."

Song of the Bandit
Tanggal Rilis: Musim Panas

Logline: "Petualangan aksi yang berlatarkan masa penuh gejolak pemerintahan kolonial Jepang atas Korea tentang sekelompok orang yang, karena berbagai alasan, berakhir di tanah tanpa hukum Gando dan bersatu dalam melindungi Joseon untuk rakyat Korea.

Antisipasi semakin tinggi untuk drama intens yang akan terungkap sebagai kelompok yang berbeda dengan motif masing-masing termasuk pasukan Jepang, Tentara Kemerdekaan Korea, pembunuh bayaran, bandit, dan migran Joseon - saling berhadapan di tanah anarkis Gando selama tahun 1920-an.

Penulis Han Jung-hoon dan sutradara Hwang Jun-hyuk bekerja sama lagi untuk Song of the Bandits setelah membawakan aksi dan drama yang spektakuler dan menggembirakan dengan proyek mereka sebelumnya, termasuk Bad Guys: Vile City dan Squad 38."

DP Musim 2
Tanggal Rilis: Musim Panas

Logline: "DP adalah serial Netflix yang mengikuti Jun-ho dan Ho-yeol dari unit Deserter Pursuit di militer Korea saat mereka menghadapi kenyataan yang tidak mereka ketahui hingga mereka mengejar para desertir dengan berbagai cerita latar.

Musim pertama D.P. adalah sangat diakui untuk komentar sosialnya dan beresonansi dengan banyak penonton Musim 2 yang sangat dinantikan dari D.P. menyatukan kembali sutradara Han Jun-hee dan pemeran utama yang sama dari musim pertama, termasuk Jung Hae-in dan Koo Kyo-hwan.

Mereka masing-masing berperan sebagai An Jun-ho dan Han Ho-yeol, duo fantastis dari unit D.P., Kim Sung-kyun, yang berperan sebagai Kepala Unit D.P. Park Beom-gu, dan Son Suk-ku, yang berperan sebagai Letnan Lim Ji-seop, membawa kerja tim dan chemistry yang solid kembali ke musim baru."

Gyeongseong Creature
Tanggal Rilis: Musim Gugur

Logline: "Sebuah film thriller tentang makhluk yang terjadi pada musim semi tahun 1945 - salah satu masa tergelap dalam sejarah Korea - tentang dua anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup saat mereka menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia.

Bakat top Korea Park Seo-jun dan Han So -hee bergabung untuk pertama kalinya melalui seri ini. Park Seo-jun dari Kelas Itaewon dan Apa yang Salah dengan Sekretaris Kim kembali sebagai Jang Tae-sang, orang terkaya di Seoul dan pemilik Pegadaian Harta Karun Emas.

Han So-hee yang telah membentuk kehadiran yang kuat melalui seri Netflix Namun demikian dan Namaku, mengubah dirinya menjadi Yoon Chae-ok, seorang detektif yang terkenal karena kemampuannya melacak siapa pun, bahkan orang mati.Penulis Kang Eun K dari Dr.Romantic & Sutradara Chung Dong- yoon dari Hot Stove League akan memelopori produksi besar ini."

Sweet Home Musim 2
Tanggal Rilis: Musim Gugur

Logline: "Song Kang, Lee Jin-uk, Lee Si-young, Ko Min-si, dan Park Gyu-young - penghuni Green Home yang, di season sebelumnya, memberikan ketegangan luar biasa saat mereka mempertaruhkan nyawa melalui pertempuran berdarah melawan tetangga mereka yang berubah menjadi monster - kembali lagi di season 2 untuk menawarkan sensasi dan ketegangan dari jenis yang sama sekali baru.

Bergabung dengan pemeran di season baru ini adalah aktor Yoo Oh-seon, Oh Jung-se, Kim Mu-yeol, dan Jin-young, menggambarkan berbagai dimensi sifat dan keinginan manusia saat mereka beradapersimpangan jalan untuk bertahan hidup.

Setelah membuka cakrawala baru untuk konten-K dengan beragam makhluknya yang dirancang dan dibangun dengan tim impian global, Sweet Home Season 2 siap untuk sekali lagi memikat penonton di seluruh dunia dengan dunia dan ceritanya yang diperluas."

Doona!
Tanggal Rilis: Musim Gugur

Logline: "Doona! menggambarkan romansa antara Won-joon, seorang mahasiswa biasa, dan Doona, mantan idola K-pop, saat mereka berpapasan di rumah bersama untuk para siswa. Serial ini didasarkan pada webtoon yang dicintai hati -Romansa berdebar dengan teman serumah yang merupakan mantan idola K-pop dan penggambaran nuansa emosi yang menghidupkan cerita.

Telah secara konsisten dikutip sebagai pemeran yang sempurna untuk peran tersebut berkat latar belakangnya sebagai idola dan kecantikan K-pop , Suzy menciptakan chemistry yang luar biasa untuk romansa pemula dengan Yang Se-jong, yang telah menghidupkan setiap karakter yang dia mainkan.

Serial ini disutradarai oleh Lee Jung-hyo, yang menyutradarai Crash Landing on You dan Romance is a Bonus Book. Setelah itu sensasi Crash Landing on You, Sutradara Lee Jung-hyo sekarang siap menyajikan romansa yang indah dan berkembang di antara mereka yang berusia awal 20-an".
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya