Jadi Laki-laki di Series Terbaru, Natasha Wilona Usaha Keras Bikin Dadanya Rata

Natasha Wilona
Sumber :
  • IG @natashawilona12

VIVA Showbiz – Aktris Natasha Wilona kembali didapuk sebagai pemeran utama dalam series terbaru produksi Unlimited Production berjudul Skaya and The Big Boss. Berbeda dari peran-peran sebelumnya, dalam series ini Natasha harus berperan menjadi dua karakter yakni perempuan dan laki-laki.

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

Berperan jadi seorang laki-laki tentu menjadi hal baru bagi Natasha. Maka dari itu, ia sempat merasa sangat berat bahkan ketika masih dalam tahap proses reading. Namun, Natasha benar-benar total berperan sebagai laki-laki dalam series Skaya and The Big Boss ini. Seperti apa cerita lengkapnya? Yuk, scroll.

"Dari proses reading berat banget biasanya cuma mempelajari karakter dan cerita, tapi disni aku belajar jadi cowok," kata Natasha Wilona di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 24 Januari 2023.

Resmi Tayang, Series Ellyas Pical Suguhkan Tontonan Inspiratif dan Menghibur

Natasha Wilona

Photo :
  • IG @natashawilona12

Berperan jadi seorang laki-laki, salah satu tantangan terbesar yang dirasakan Natasha adalah syuting mengenakan rambut palsu atau wig. Tidak main-main, Natasha harus mengenakan wig pendek dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam. Selain itu, Natasha juga harus mengubah suaranya menjadi seperti laki-laki dalam setiap dialog.

Lolos Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Siap Tinggalkan Dunia Hiburan

"Syuting aku pakai wig dari jam 9 pagi sampai 12 malam, rambut aku jadi keras dan gak boleh makeup. Saat reading dikasih tau akting coach aku ‘suara masih cewe’ aslinya kan aku feminin dan aku belajar," ujarnya.

Dengan terus berlatih saat reading, mantan kekasih Verrell Bramasta itu akhirnya mulai terbiasa untuk berdialog menggunakan suara seperti laki-laki. Tidak berhenti sampai di situ, Natasha mengungkapkan tantangan lain saat berperan jadi pria, yakni bagaimana membuat dadanya terlihat rata. Dia mengaku mengenakan stagen sangat kencang. 

"Reading dua minggu aku tiap hari reading bilang 'bos kenapa lo (pakai suara laki-laki).’ Akhirnya terbiasa saat syuting, yang effort itu dada aku dibuat rata. Aku dipakein stagen kenceng banget, mungkin cowok gak rasakan tapi cewe tahu gimana rasanya dan itu pengorbanan Skaya and The Big Boss," ungkapnya.

Series Skaya and The Big Boss sendiri berkisah tentang Skaya (Natasha Wilona) yang memiliki seorang kembaran identik bernama Skara (Jonathan Alden). Karena suatu hal, Skaya yang merupakan seorang perempuan harus menyamar menjadi Skara, laki-laki di sekolah baru kembarannya itu dan tinggal di asrama sekolah. Banyak hal seru terjadi.

Selain Natasha Wilona dan Jonathan Alden, series tersebut juga dibintangi oleh Ryan Wijaya ,Kevin Leonardho, Alzi Markers, Raisya Bawazier, dan masih banyak yang lainnya. Skaya and The Big Boss bakal tayang di platform streaming MAXStream mulai hari ini, Rabu 25 Januari 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya