Netflix Rilis Poster Perdana Serial Live Action One Piece, Siap Tayang Tahun Ini

One Piece
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Serial live action One Piece dipastikan akan tayang pada tahun 2023. Meski demikian, Netflix yang merupakan produsen serial tersebut belum mengumumkan tanggal resmi penayangan live action One Piece tersebut. 

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Versi live action ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar di seluruh dunia. Selain itu, pihak produksi juga sudah merilis poster perdana yang memperlihatkan Luffy dan para tokoh utama lainnya, berikut ulasan selengkapnya. 

Poster Perdana

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

One Piece

Photo :
  • Netflix

Netflix sudah mengumumkan akan menggarap proyek besar tersebut sejak 2021 lalu. Setelah 2 tahun berlalu, Netflix akhirnya membocorkan jadwal tayangnya dan merilis poster perdana yang membuat para penggemar semakin tidak sabar. 

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Dalam poster perdana tersebut, tampak Luffy dengan penampilan khasnya memakai baju merah tanpa lengan dan topi jerami. Ia tampak membelakangi kamera. Luffy berpose menghadap matahari senja sembari mengepalkan tangan kanannya seolah menggambarkan semangat yang membara.

Ada juga poster lain yang memperlihatkan Luffy bersama kru Topi Jerami lain yaitu Sanji, Nami, Usopp, dan Zoro. Mereka tampak berdiri di pinggir pantai yang dihiasi cahaya matahari senja. Di depan mereka tampak berdiri Going Merry dengan gagah. 

Kapal tersebut akan menemani kru Topi Jerami sepanjang perjalanan dan petualangan mereka sebagai bajak laut. Meski sudah memastikan akan tayang pada tahun ini, Netflix belum memberikan tanggal pasti sehingga fans masih harus bersabar. 

Tidak Akan Kecewakan Fans

One Piece

Photo :
  • Netflix

Karena pandemi Covid-19, serial live action One Piece sempat tertunda dan menghambat berbagai aktivitas di seluruh dunia. Tapi, Eiichiro Oda menjanjikan bahwa versi kali ini tidak akan mengecewakan dan mengkhianati para penggemar One Piece yang selama 20 tahun ini setia mendukung. 

“Proyek live action ini tidak akan mengkhianati fans yang telah mendukungnya selama 20 tahun terakhir,” ucap Eiichiro Oda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya