Komikus Attack on Titan Bongkar Alasan Penciptaan Karakter Eren Yeager

Attack on Titan 
Sumber :
  • imdb

VIVA Showbiz – Sepanjang cerita Attack on Titan yang sudah mendunia, nyatanya terdapat banyak bagian kontroversial yang sekaligus menjadi bahan obrolan bagi para penggemarnya. Salah satunya mengenai penciptaan karakter Eren Yeager.

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

Di dalam sebuah wawancara dengan media Prancis, Komikus yang sekaligus pencipta Attack on Titan, Hajime Isayama, membongkar hal tersebut. Dia membuat pengakuan jujur ??mengenai siapa dan apa yang diwakili Eren sebagai karakter utama.

Eren Yeager

Photo :
  • GGWP
HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

"Eren adalah karakter yang rumit, protagonis yang benar-benar gagal atau rusak, dan paling buruk," ucap Hajime Isayama, seperti dilansir berbagai sumber.

Attack on Titan membuat Eren Yeager awalnya sebagai seorang anak laki-laki yang idealis. Tinggal di balik tembok Pulau Paradis dan ancaman horor secara terus menerus ada yang berasal dari raksasa yang menyerang dan memakan orang.

Menteri Nadiem Tegaskan Pramuka Tidak Dihapus malahan Wajib

Di tengah universe Attack on Titan, ada lompatan waktu yang membuat Eren mencapai usia dewasa. Dia mengambil sikap yang berbeda di dunia saat memperoleh kekuatan dan wawasan dari para Titan Khusus.

Tiba-tiba, sebuah rencana untuk kesenangan teman, keluarga, mengobarkan perang gerilya yang brutal, berdarah, dan melepaskan Titan Apocalypse (The Rumble) di dunia semuanya tampak seperti ide cemerlang.

Kini dengan manga Attack on Titan yang telah berakhir. Versi anime bagian ketiga yang bakal tayang tahun ini, Hajime Isayama tetap merasa buruk dengan karakter Eren.

Nama-Nama Karakter dalam Attack on Titan

Photo :
  • vstory

“Tepat setelah saya menyelesaikan manga, saya merasa agak buruk. Tapi saya telah melakukan yang terbaik dan merasa puas karenanya,” ucapnya lagi.

"Saya merasa yakin dengan akhir dari Eren Yeager dan apa yang telah dia lakukan dalam Attack on Titan," tegasnya.

Meski begitu, Hajime Isayama juga mengaku tidak punya rencana sama sekali untuk sekuel Attack on Titan dan serial manga terbaru. Sekarang penggemar setia AoT masih menunggu kelanjutan seri Attack on Titan's Final Season-Part III yang segera debut tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya