Gawat, Ganpat Diusir Keluarga Setelah Rahasia Nakku Terbongkar!

Sinopsis Nakusha Hari ini 2 Oktober 2017, Digu Tertembak Demi Dutta
Sumber :
  • antv

VIVA ShowbizSerial India Nakusha kembali tayang di ANTV dengan menampilkan segala keseruan yang terjadi di setiap episodenya. Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Yuk simak bocoran Nakusha yang tayang Selasa, 7 Februari 2023 episode ke-44.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Ganpat dibawa ke depan seluruh keluarga, di mana dia dihentikan oleh Baji saat dia hendak mengungkapkan rahasia Nakku. Akhirnya Ganpat diusir oleh Datta keluar dari keluarga. Terungkap bahwa perhiasan itu dicuri oleh Sudershan. Mereka menggunakannya untuk melawan Ganpat untuk mengetahui rahasia tentang Nakku.  

Ganpat datang ke kamar Datta dan mengungkapkan kebenaran tentang Nakku tapi pingsan karena dia sedang mabuk berat. Kala menghadapi Badi tapi Badi dengan cerdas menangani situasi ini.

Keluarga SYL Terungkap Ikut Nikmati Uang Korupsi di Kementan, KPK Bilang Begini

Serial Nakusha

Photo :
  • ANTV
 
Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Nakku tidak diizinkan oleh Badi untuk mengungkapkan identitas aslinya kepada Datta. Semua sibuk mempersiapkan pesta Diwali. Baji mencoba menemukan rencana apa yang ada dalam pikiran kala untuk mengacaukan pesta Diwali Datta. 

Seorang laki-laki yang ibunya pernah diselamatkan oleh Datta masuk ke aula dan membawa manisan untuk Datta. Baji membagikannya kepada para tamu dan anggota keluarga.

Ketika Datta akan memakannya, dia mendapati salah satu tamu meninggal di tempat karena manisan itu. Trik Kala menciptakan permusuhan antara Datta dan Baji telah berhasil. Baji mencoba meyakinkan Datta tentang masalah keamanannya, tapi Datta tidak begitu yakin dengan Baji kali ini. 

Penasaran dengan kisah selanjutnya seperti apa? Jangan lewatkan serial "Nakusha" ANTV dan saksikan performa pemain yang memukau yang tayang setiap hari pukul 17.30 WIB hanya di ANTV. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya