Sah! Laura Theux dan Ben Joshua Resmi Menikah

Laura Theux
Sumber :
  • IG @laura_theux

VIVA ShowbizLaura Theux baru saja mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih Indra Brotolaras melalui Instagram pribadinya @laura_theux. Namun sebelum melaksanakan pernikahan dengan Indra, malam ini ANTVLovers akan menyaksikan Laura berbusana pengantin dan berdampingan dengan Ben Joshua di pelaminan. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Laura Theux yang berperan sebagai Ariana dan Ben Joshua yang berperan sebagai Galvin melangsungkan pernikahan malam ini. Hal tersebut dapat disaksikan pada sinetron Suami Pengganti hari ini, Rabu 8 Februari 2023 episode ke-335. Seperti apa kelanjutan ceritanya? Berikut sinopsis selengkapnya. 

Dion sudah bersiap masuk ke gedung tempat Saka, Dinda, Ariana dan Galvin menikah. Mereka sepakat untuk bekerja sama merusak pernikahan Saka, Dinda, Ariana, dan galvin sesuai dengan rencana yang sudah Dion susun sebelumnya. EO masuk dengan tergesa-gesa ke dalam Wedding Hall Ariana-Galvin. EO panik dan mengatakan ke Galvin bahwa pengantin wanitanya terkunci di ruang rias. Galvin terkejut dan cemas memikirkan Ariana.  

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Sinopsis Suami Pengganti Eps 115, Ariana Pergi Bersama Galvin?

Photo :
  • antv

Sementara Saka justru terpana melihat Ariana yang datang bukannya Dinda. Ariana kaget, bingung, sekaligus malu karena semua mata menatapnya heran. Para tamu mulai berbisik-bisik sambil menatap mengejek membuat Ariana makin malu. Anjani lalu menghampiri Ariana dan menanyakan kenapa Ariana malah datang ke wedding hall Saka-Dinda. Ariana dan EO bingung. 

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto Jadi Wakil Keluarga Nikahan Putri Gubernur Jambi

Celine senyum-senyum mengingat betapa malunya Ariana tadi. Dia pun berinisiatif memberi bonus ke Dion yang sudah berhasil mengacaukan acara pernikahan Saka-Dinda dan Galvin-Ariana. Dante merasa heran melihat sikap Celine, Celine pun berkilah jika dia hanya senang melihat Ariana dipermalukan.  

Galvin ke ruang rias Ariana, di sana sudah ada staf gedung yang sedang berusaha membuka pintunya. Galvin sangat cemas dan tidak sabar karena pintu belum juga bisa dibuka. Tiba-tiba Ariana datang membuat Galvin heran karena Ariana berada di luar. 

Ariana menceritakan dirinya yang salah masuk hall. Galvin jadi bingung dan menduga-duga siapa yang terkunci di dalam. Saat pintu ruang rias terbuka, keduanya langsung kaget. Ariana dan Galvin melihat Dinda terikat di kursi dan tidak sadarkan diri. Mereka tampak panik. 

Ariana mencoba menyadarkan Dinda sedangkan Galvin mencoba menghubungi Saka. Sementara, Saka dan Anjani tengah bersitegang dengan Niken. Niken marah-marah ke Anjani karena menduga jika hilangnya Ariana adalah karena Saka. Anjani tidak terima Niken menuduh Saka.  

Galvin mengucapkan ijab kabul dengan lancar sambil menjabat tangan Kusuma. Di wedding hall Saka-Dinda, Saka juga berhasil mengucapkan ijab kabulnya. Saka dan Dinda pun berfoto dengan Anjani, Dante dan Celine yang tampak malas-malasan. Sedangkan Galvin dan Ariana berfoto bersama Abian, Riri, dan Ben. Mereka semua tampak bahagia. 

Sinopsis Suami Pengganti ANTV Eps 134, Sandiwara Dita dan Saka Akhirnya Terbongkar

Photo :
  • antv

Celine berdiri bersama Dante di dekat pelaminan sambil mengamati Saka dan Dinda. Celine jadi kesal melihat Saka yang perhatian sekali ke Dinda. Dante lalu mengajak Celine ke wedding hall Galvin-Ariana untuk memberi selamat. Celine menolak. Dante yang akan berjalan pergi tiba-tiba berhenti dan tampak kaget melihat seseorang yang baru saja datang ke wedding hall Saka-Dinda. Saka dan Anjani juga terlihat kaget melihat siapa yang datang. 

Lantas, apa yang terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan Suami Pengganti hari ini pukul 20.00 WIB hanya di ANTV

Bagi pemirsa setia ANTV yang ingin menyaksikan sinetron Suami Pengganti dengan kualitas tayangan yang lebih bersih dan jernih, khususnya di wilayah Jakarta (34 UHF), Bandung (38 UHF), Yogyakarta (35 UHF), Semarang (39 UHF), Surakarta (35 UHF) dan Surabaya (32 UHF) yang sudah sepenuhnya beralih ke siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat dan menghubungkannya dengan antena UHF jika pesawat TV belum dilengkapi dengan tuner DVB-T2. Berikut panduan dalam memasang STB: 

- Siapkan STB dan antena  
- Pastikan TV dalam mode AV 
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB 
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB 
- Nyalakan STB 
- Atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh channel digital ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal 
- Klik pencarian otomatis 
- Siaran TV digital siap ditonton 

Untuk masyarakat yang telah menggunakan Set Top Box (STB) namun masih belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, maka dapat melakukan scan ulang TV dan pastikan antena UHF (outdoor) dalam kondisi baik dan di posisi yang benar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya