Murka, Kavya Bersumpah Akan Balas Dendam ke Anupamaa

Serial Anupama tayang di ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Vanraj dan Kavya adalah salah satu tokoh utama dalam serial India Anupamaa. Vanraj, yang diperankan oleh aktor bernama Sudhanshu Pandey, adalah mantan suami dari Anupamaa. Sementara Kavya, diperankan oleh aktris Madalsa Sharma, istri baru Vanraj.

Dua Kali Kawin di Indonesia, WNA Asal India Dideportasi Lantaran Overstay 117 Hari

Kavya memutuskan untuk mempekerjakan seorang pembantu namun pembantu yang dipekerjakan Kavya ternyata menjadi masalah dan mempermalukan Vanraj di depan keluarga. Hal ini membuat Vanraj merasa putus asa dan memutuskan untuk mengambil pekerjaan di sebuah kafe. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Perlahan-lahan, konflik antara Vanraj dan Kavya mulai muncul dan menjadi lebih intens ketika Kavya mengajukan keberatan saat Vanraj memutuskan untuk menerima tawaran pekerjaan tersebut.

RS Premier Bintaro Raih Penghargaan International Patient Safety Conference di India

Konflik juga terjadi antara Geeta, Anupama, dan Leela saat Geeta diusir dari rumah. Kavya bersumpah akan membalas dendam padanya. Namun, pada akhirnya semuanya damai ketika keluarga Shah merayakan puja Vat Savitri bersama.

Viral Bocah 10 Tahun di India Bunuh Diri Gegara Diintimidasi Tanpa Henti di Sekolah

Vanraj dan Kavya adalah tokoh penting yang memberikan warna tersendiri pada cerita serial Anupamaa. Kedua tokoh ini membawa konflik dan tekanan emosional yang membuat penonton penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Interaksi dan dinamika mereka membuat cerita semakin menarik dan memikat.

Berikut ini sinopsis lengkap episode 60 Anupamaa hari ini, Minggu 12 Februari 2023.

Vanraj kesal karena Kavya tidak menanyakan tentang wawancaranya. Saat Kavya memutuskan untuk mempekerjakan seorang pembantu, Anupama membangkitkan semangat Vanraj. Pembantu yang dipekerjakan Kavya ternyata menyebalkan dan arogan.

Anupamaa memperingatkan Kavya saat dia mempermalukan Vanraj di depan keluarga. Putus asa, Vanraj mengambil pekerjaan di sebuah kafe. Saat pembantu baru membuat masalah di rumah tangga Shah, Samar dan Nandini membuat rencana untuk Anupama. Vanraj mengabarkan orangtuanya tentang pekerjaan di kafe.

Belakangan, Leela dan Kavya bertengkar sengit. Kavya mengajukan keberatan saat Vanraj memutuskan untuk menerima tawaran pekerjaan itu. Saat Anupamaa mengingatkan Vanraj untuk tidak bertengkar di ruang tamu, Kavya marah kepada Vanraj. Anupamaa memarahi Geeta karena menghina Leela.

Terjadi keributan antara Geeta, Anupamaa dan Leela. Kavya menuduh Anupamaa menargetkan Geeta. Saat Anupamaa mengusir Geeta, Kavya bersumpah akan membalas dendam padanya.

Anupama

Photo :
  • ANTV

Setelah kepergian Geeta, para Shah bersiap untuk melakukan Vat Savitri Puja. Kavya meminta Anupamaa untuk pergi ke rumah ibunya. Pada akhirnya Anupamaa merasa aneh karena dia tidak akan berpartisipasi kali ini.

Vanraj mengagumi penampilan meriah Kavya sebelum berangkat kerja, namun ia tidak mau berpuasa demi Kavya. Belakangan, Shah merayakan puja Vat Savitri saat Nandini bergabung dengan mereka.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan Anupamaa setiap hari pukul 14.00 WIB hanya di ANTV.

Bagi pemirsa setia ANTV yang ingin menyaksikan Anupamaa dengan kualitas tayangan yang lebih bersih dan jernih, khususnya di wilayah Jakarta (34 UHF), Bandung (38 UHF), Yogyakarta (35 UHF), Semarang (39 UHF), Surakarta (35 UHF) dan Surabaya (32 UHF) yang sudah sepenuhnya beralih ke siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat dan menghubungkannya dengan antena UHF jika pesawat TV belum dilengkapi dengan tuner DVB-T2. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena 
- Pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh channel digital ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- Siaran TV digital siap ditonton

Untuk masyarakat yang telah menggunakan Set Top Box (STB) namun masih belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, maka dapat melakukan scan ulang TV dan pastikan antena UHF (outdoor) dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya