Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel

Adegan dalam sinetron Suami Pengganti
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz –  Akibat kesalah pahaman, Laura Theux dituduh selingkuh dengan Rifky Balweel. Laura Theux yang berperan sebagai Ariana dan Rifky Balweel yang berperan sebagai Saka merupakan mantan pasangan suami isteri di sinetron ANTV Suami Pengganti. Meski keduanya telah memiliki pasangan baru, konflike keduanya seakan tidak pernah usai.  

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Di episode sebelumnya, Mama Ben menemui Riri dan bilang kalau Ben sudah punya wanita lain. Nah, bagaimana kelanjutan dari Suami Pengganti episode 340 hari ini, Senin, 13 Februari 2023? Berikut sinopsis selengkapnya. 

Mama Ben menemui Riri dan bilang kalau Ben sudah punya wanita lain. Bik Yas kasih tahu Galvin kalau Mama Ben datang, Galvin yang khawatir akhirnya menemui Riri. Riri tidak percaya dengan ucapan Mama Ben. Sedangkan Mama Ben semakin memaki-maki Riri saat ada Galvin. Galvin menenangkan Riri yang cemas memikirkan Ben. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Dinda konfrontasi Saka dan menuduh Saka ketemuan sama Ariana dia belakangnya, padahal hanya kebetulan bertemu. Ariana mengajak Dinda shopping agar mood Dinda baik. Dinda dan Ariana pergi ke toko baju, Dinda bilang mau cari baju untuk Saka sebagai hadiah dia jadi wakil CEO dan Ariana membeli baju untuk Galvin. Dinda sedih karena Ariana lebih tahu banyak selera baju Saka. Saat selesai belanja, mereka sama-sama tidak sadar kalau belanjaannya ketukar. 

Celine memberikan kado sepatu untuk Saka dan membantu persiapan syukuran. Saat makan malam, dia cemburu ke Saka yang tampak manis ke Dinda, sementara dia makan tanpa ada Dante, terkena omel Anjani juga karena Celine tersedak. Celina yang kesal akhirnya marah ke Anjani, tambah kesal karena Dinda juga membela Anjani. 

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Riri meminta pisah dengan Ben dan memintanya untuk mencari wanita lain saja, dan di saat itu, Galvin datang membela Riri, Ben dan Galvin hampir bertengkar. Riri kemudian menarik Ben untuk bicara lebih personal. Ben bilang kalau wanita yang bersamanya adalah ide dari Mama Ben untuk membuat mereka putus. Mereka akhirnya akur kembali. 

Saka memberikan saran ke Dante untuk lebih perhatian ke Celine yang membuat Dante kesal bilang tidak mau menerima nasihat dari Saka. Saka pulang ketemu Anjani, Anjani menyampaikan ada acara syukuran untuk Saka dan saat itu Dante datang. Saka dan Dante bertengkar lagi dan ditenangkan oleh Anjani. 

Wijaya membaca dokumen dan tampak khawatir ketika tahu kalau sahamnya menurun, Wijaya berpikir bagaimana caranya agar sahamnya bisa naik. Wijaya kedatangan Niken yang membawa makanan buat Ariana dan Wijaya, Wijaya curhat mengatakan kenapa dulu ia setuju ketika Ariana ditunjuk jadi CEO Wijakusuma, bukan Galvin. 

Niken ke ruangan Ariana dan kaget ketika melihat paperbag Ariana yang ternyata isinya baju dan surat untuk Saka. Niken lapor ke Galvin bilang Ariana selingkuh. Niken konfrontasi Ariana, tapi Ariana jadi bingung sendiri. Niken ketemu Dinda yang mau kembalikan belanjaannya Ariana, Niken malu sendiri. 

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah dari Suami Pengganti selanjutnya? Jangan lupa saksikan Suami Pengganti setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di ANTV dan untuk menyaksikan keseruan serial Suami Pengganti dengan kualitas tayangan yang lebih bersih dan jernih, khususnya di wilayah Jakarta (34 UHF), Bandung (38 UHF), Yogyakarta (35 UHF), Semarang (39 UHF), Surakarta (35 UHF) dan Surabaya (32 UHF) yang sudah sepenuhnya beralih ke siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat dan menghubungkannya dengan antena UHF jika pesawat TV belum dilengkapi dengan tuner DVB-T2. Berikut panduan dalam memasang STB: 

- Siapkan STB dan antena  

- Pastikan TV dalam mode AV 

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB 

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB 

- Nyalakan STB 

- Atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh channel digital antv  

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal 

- Klik pencarian otomatis 

- Siaran TV digital siap ditonton 

Untuk masyarakat yang telah menggunakan Set Top Box (STB) namun masih belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, maka dapat melakukan scan ulang TV dan pastikan antena UHF (outdoor) dalam kondisi baik dan di posisi yang benar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya