Dinda Mencurigai Hubungan Ariana dan Saka

Suami Pengganti.
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Pada episode sebelumnya di Suami Pengganti ANTV, Mama Ben datang menemui Riri dan memberitahunya bahwa Ben sudah punya wanita lain.  

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Riri merasa tidak percaya dengan ucapan Mama Ben, sedangkan Mama Ben semakin memaki-maki Riri saat ada Galvin. Galvin pun mencoba menenangkan Riri yang cemas memikirkan Ben.

Suami Pengganti ANTV

Photo :
  • antv
Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Nah, penasaran dengan cerita yang akan terjadi pada episodeSuami Pengganti hari ini? Yuk, simak sinopsisnya pada pembahasan berikut ini! 

Pada episode kali ini, Dinda dan Celine bertengkar soal masalah makan malam kemarin. Celine menyindir lebih baik mengurus Saka dan Ariana daripada mengurus hidup Celine. Dinda jadi kepikiran omongan Celine, dia bertanya ke Anjani berapa persen kemungkinan Saka selingkuh. Hati Dinda tenang ketika dapat nasihat dari Anjani. 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Hubungan Ben dan Riri kembali baik, tapi mereka tidak sadar kalau diawasi Choky. Ben telepon Mamanya kemudian bilang ke Riri kalau siang ini Mama bisa ketemuan. Dengan deg-degan, Riri bilang kalau mau meneruskan hubungannya dengan Ben. Di saat itu, Choky muncul bilang kalau dia pernah punya anak sama Riri, yang membuat Ben dan Mama Ben kecewa.

Saka masih menunggu Dinda di coffee shop. Ariana datang membeli kopi saat Saka mengangkat telepon dari klien sehingga mereka tidak saling melihat. Di saat yang bersamaan Dinda baru saja sampai di depan coffee shop dan akan masuk, tetapi dia mendadak berhenti saat melihat Ariana keluar dari coffee shop dengan buru-buru. Dinda jadi parno dan mulai overthinking, dia berpikir jika Ariana baru saja ketemuan dengan Saka. 

Abian menolak kehadiran Ariana, dia pun lari. Galvin dan Pedro mengejar Abian dan akhirnya tertangkap. Abian memberontak dan menangis, dia tidak ingin bermain dengan Ariana. Ariana yang mendengar itu jadi sedih. Ariana lalu mencoba membujuk Abian mengatakan bahwa mereka akan bermain bertiga. Abian akhirnya mau, dia langsung menarik tangan Galvin naik perosotan. Ariana dan Pedro yang jalan di belakang mereka jadi sedih. Ariana pun menyuruh Pedro pulang karena dia akan bersama Galvin. 

Saka dan Dante papasan di kantor. Dante berterima kasih ke Saka dengan sikap canggung dan agak dingin karena Saka sudah membantunya, tetapi Saka menyambutnya baik sehingga suasana di antara mereka agak mencair. Dante lalu melihat sepatu Saka (pemberian Celine), Dante mengatakan jika dia sebelumnya berniat membeli sepatu itu. Namun, karena Saka sudah lebih dulu punya, Dante pun berpikir untuk menganti selera sepatunya agar tidak sama dengan Saka. Saka pun jadi diam dan agak ragu untuk jujur atau tidak jika sepatu yang dipakainya itu adalah pemberian Celine. 

Sinopsis Suami Pengganti Eps 133, Bukti Perselingkuhan Dita dan Saka Ditemukan

Photo :
  • antv

Lantas, apa yang terjadi berikutnya? Jangan lupa saksikan Suami Pengganti malam ini pukul 20.00 WIB hanya di ANTV. 

Bagi pemirsa setia ANTV yang ingin menyaksikan sinetron Suami Pengganti dengan kualitas tayangan yang lebih bersih dan jernih, khususnya di wilayah Jakarta (34 UHF), Bandung (38 UHF), Yogyakarta (35 UHF), Semarang (39 UHF), Surakarta (35 UHF) dan Surabaya (32 UHF) yang sudah sepenuhnya beralih ke siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat dan menghubungkannya dengan antena UHF jika pesawat TV belum dilengkapi dengan tuner DVB-T2. Berikut panduan dalam memasang STB: 

- Siapkan STB dan antena  
- Pastikan TV dalam mode AV 
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB 
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB 
- Nyalakan STB 
- Atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh channel digital antv  
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal 
- Klik pencarian otomatis 
- Siaran TV digital siap ditonton 

Untuk masyarakat yang telah menggunakan Set Top Box (STB) namun masih belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, maka dapat melakukan scan ulang TV dan pastikan antena UHF (outdoor) dalam kondisi baik dan di posisi yang benar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya