Miris, Pakhi Lebih Dengar Omongan Ibu Tirinya Dibanding Ucapan Anupamaa

Serial India Anupamaa ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Setiap episodenya, serial India Anupamaa ANTV selalu menghadirkan drama yang seru dan menegangkan serta banyak konflik yang membuat penasaran. Nah seperti apa kisah Anupamaa di episode ke-63, Rabu 15 Februari 2023?

Sinopsis Jodha Akbar Season 2, Pernikahan Politik yang Mengubah Nasib India

Simak pembahasan sinopsisnya di bawah ini. Sinopsis Anupamaa hari ini, Shah merasa kasihan pada Vanraj dan Kavya saat mereka kehilangan pekerjaan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun Kavya menyalahkan semuanya kepada Anupamaa. Sementara itu, Rakhi memanipulasi Kinjal melawan keluarga dan memintanya untuk keluar dari rumah. 

Ibu di Tangerang Aniaya Anak Tirinya Berusia 4 Tahun

Anupamaa meminta Kinjal untuk tetap tinggal bersama mereka. Kemudian Anupamaa bertemu Bhavesh setelah dia memulai bisnisnya. Kavya menentang Anupamaa ketika Anupamaa menawarkan ide bisnis kepada Vanraj. 

Anupamaa meyakinkan Samar yang kesal karena Vanraj akan membuka kafe di dekat akademi tari mereka. Rakhi membuat Paritosh memikirkan untuk pindah rumah. Di tempat lain, Kavya senang menghabiskan waktu bersama Leela.

Cerita Eza Gionino Minggat dari Rumah Usai Dijadikan Mesin ATM Sama Ibu Tiri

Serial India Anupamaa ANTV

Photo :
  • ANTV

Para Shah patah hati saat Paritosh mengatakan dia ingin pindah. Paritosh merasa tidak memiliki privasi dan pusing dengan keributan di rumah. Kemudian, dia meninggalkan rumah bersama Kinjal untuk memeriksa penthouse mewahnya.

Kavya memanipulasi Pakhi untuk marah kepada Anupamaa sementara Paritosh mengungkapkan kegembiraannya kepada Kinjal. Di tempat lain, keluarga membuat rencana untuk usaha Anupamaa dan Vanraj. 

Kavya akhirnya mengajarkan tarian kepada Pakhi. Saat Anupamaa memuji Pakhi, dia mengecamnya karena tidak peduli kepadanya seperti omongan Kavya. Sementara itu, Kavya menantang Anupamaa untuk lomba menari.

Saat Anupamaa mengumumkan Kavya sebagai pemenang, Vanraj meminta Kavya untuk menemaninya ke kafe. Pakhi menjadi jauh dari Anupamaa. Belakangan, seluruh keluarga mengatur perabotan untuk kafe Vanraj. 

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan Anupamaa setiap hari pukul 14.00 WIB hanya di ANTV.

Bagi pemirsa setia ANTV yang ingin menyaksikan serial drama India Anupamaa dengan kualitas tayangan yang lebih bersih dan jernih, khususnya di wilayah Jakarta (34 UHF), Bandung (38 UHF), Yogyakarta (35 UHF), Semarang (39 UHF), Surakarta (35 UHF) dan Surabaya (32 UHF) yang sudah sepenuhnya beralih ke siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat dan menghubungkannya dengan antena UHF jika pesawat TV belum dilengkapi dengan tuner DVB-T2. Berikut panduan dalam memasang STB: 

- Siapkan STB dan antena  

- Pastikan TV dalam mode AV 

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB 

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB 

- Nyalakan STB 

- Atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh channel digital antv  

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal 

- Klik pencarian otomatis 

- Siaran TV digital siap ditonton 

Untuk masyarakat yang telah menggunakan Set Top Box (STB) namun masih belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, maka dapat melakukan scan ulang TV dan pastikan antena UHF (outdoor) dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya