Sinopsis: Keluarga Panik Anupamaa Bikin Utang Menumpuk

Anupamaa
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Serial India Anupamaa hadir dengan episode baru yang semakin seru dengan unsur konflik percintaan suami istri dan orang ketiga yang penuh drama. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya? 

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Di episode sebelumnya, Paritosh yang emosional meminta maaf kepada Anupamaa sementara Rakhi menawari Kavya pekerjaan di perusahaannya. Kemudian, Anupamaa dengan sabar menunggu persetujuan pinjaman. 

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Yuk! simak sinopsis lengkapnya yang tayang hari ini, Senin, 20 Februari 2023 di bawah ini. 

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Serial Anupamaa di ANTV.

Photo :
  • ANTV.

Samar memberi tahu Anupamaa tentang penipu yang menipu mereka. Shah terkejut dan marah karena jumlah pinjaman mereka berlipat ganda karena kelalaian Anupamaa. Semua orang pun menjadi panik membayangkan nominal utang mereka. Leela mengalami serangan panik sementara Vanraj mengkhawatirkan nasib para Shah. Anupamaa mendapat ide untuk membayar kembali jumlah pinjaman. 

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Rakhi setuju untuk membantu Anupamaa dengan meminjamkan uangnya, tetapi dengan syarat. Namun mereka tidak memberitahu keluarga dan yang lain merasa curiga dengan perilaku Anupamaa. Belakangan, para Shah bersiap untuk merayakan Raksha Bandhan dengan semangat tinggi. 

Keluarga merindukan Pakhi saat mereka merayakan Raksha Bandhan. Rakhi mengunjungi mereka secara mendadak yang membuat Anupamaa resah. Lalu Rakhi bertengkar dengan Vanraj. Yang mengejutkan semua orang, Rakhi mengungkapkan bagaimana dia mendapatkan bagian dari properti Shah. Mendukung Anupamaa, Hasmukh mengungkap kebenaran. 

Dolly mengalami ledakan emosi sedangkan Kinjal mengkonfrontasi Rakhi atas aktivitasnya. Anupamaa membenarkan tindakannya di hadapan para Shah. Leela emosional karena semua orang membuat keputusan tanpanya. Vanraj menerima surat tak terduga di kafenya. Shah terpaksa mengambil langkah drastis terkait gudang mereka. 

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan Anupamaa setiap hari pukul 14.00 WIB hanya di ANTV

Bagi pemirsa setia ANTV yang ingin menyaksikan serial drama India Anupamaa dengan kualitas tayangan yang lebih bersih dan jernih, khususnya di wilayah Jakarta (34 UHF), Bandung (38 UHF), Yogyakarta (35 UHF), Semarang (39 UHF), Surakarta (35 UHF) dan Surabaya (32 UHF) yang sudah sepenuhnya beralih ke siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat dan menghubungkannya dengan antena UHF jika pesawat TV belum dilengkapi dengan tuner DVB-T2. Berikut panduan dalam memasang STB: 

- Siapkan STB dan antena  

- Pastikan TV dalam mode AV 

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB 

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB 

- Nyalakan STB 

- Atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh channel digital antv  

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal 

- Klik pencarian otomatis 

- Siaran TV digital siap ditonton 

Untuk masyarakat yang telah menggunakan Set Top Box (STB) namun masih belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, maka dapat melakukan scan ulang TV dan pastikan antena UHF (outdoor) dalam kondisi baik dan di posisi yang benar. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya