Drama Korea Call It Love Sajikan Kisah Cinta Realistis

Pemain drama Call it Love
Sumber :
  • Disney Plus Korea

VIVA Showbiz – Drama korea (drakor) terbaru berjudul “Call It Love” akan tayang besok pada Rabu, 22 Februari 2023 di layanan streaming Disney+ Hotstar. Drakor yang diperankan oleh Lee Sung Kyung itu mengisahkan romansa yang tenang dan menyejukkan dari orang-orang biasa. 

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Sang sutradara Lee Kwang-young mengatakan bahwa cerita dari drama ini akan diceritakan dengan lambat, sehingga memungkinkan penontonnya untuk perlahan-lahan memahaminya dan berempati dengan karakternya.

Lee Sung Kyung dan Kim Young-kwang

Photo :
  • Disney Plus Korea
Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

“Kami tidak harus melalui banyak latihan dan latihan untuk syuting adegan. Call It Love menyajikan kehidupan orang biasa. Para aktor benar-benar tenggelam dalam karakter mereka dan saya hanya perlu membawa kamera untuk merekam penampilan mereka,” kata Lee dalam konferensi pers di YouTube Disney Plus Korea pada Selasa, 21 Februari 2023. 

Call It Love sendiri mengisahkan tentang kehidupan seorang wanita muda bernama Shim Woo-joo (Lee Sung-kyoung). Dalam drama tersebut hidupnya diceritakan mencapai titik terendah ketika dia mengetahui tentang perselingkuhan ayahnya. 

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Cerita pun berkembang saat Woo-joo berencana untuk membalas dendam kepada wanita yang jadi selingkuhan itu setelah kematian ayahnya. Akan tetapi, dia malah jatuh cinta dengan Dong-jin (Kim Young-kwang), putra dari wanita yang berselingkuh dengan ayahnya tersebut. 

Meskipun diceritakan Woo-joo berusaha untuk membalas dendam, namun sutradara menjelaskan bahwa balas dendam bukanlah inti dari drama Call It Love ini. 

“Setiap orang memiliki seseorang yang ingin mereka hukum secara pribadi. Tapi orang tidak hanya membunuh orang yang sangat mereka benci, bukan? Mereka menahan rasa sakit mereka dan hidup di hari lain. Saya pikir ini adalah tema yang mendasari serial kami,” kata sang sutradara lagi.

Kim Young-kwang

Photo :
  • Disney Plus Korea

Sementara itu, aktor Kim Young-kwang yang dianggap sebagai salah satu ahli asmara Korea Selatan mengatakan bahwa dia malah merasa terhibur saat berperan sebagai Dong-jin.

“Saya hampir menangis ketika saya mempelajari dan memainkan kehidupan Dong-jin. Saya ingin membebaskannya dari kesedihannya, tetapi saya mendapat penghiburan dari Woo-joo. Dan saya merasa itu bukan hanya untuk Dong-jin, tapi juga untuk saya. Saya berharap emosi yang saya rasakan saat syuting serial ini disampaikan kepada penonton juga,” kata Young-kwang.

Drama Korea Call It Love ini akan tayang besok di Disney+ Hotstar besok Rabu, 22 Februari 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya