Vanraj Geram, Anuj Beri Kado Istimewa untuk Anupamaa

Anuj dan vanraj di serial Anupamaa
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz –  Serial India Anupamaa hadir dengan episode baru yang semakin seru dengan konflik keluarga hingga percintaan. Karakter baru yaitu Anuj, menambah warna baru di kehidupan Anupamaa. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya? 

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Di episode sebelumnya, ketika dalam perjalanan pulang, Samar yang emosional bertemu dengan bencana. Sementara para Shah berdoa untuk keselamatannya, Anuj Kapadia mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkannya. Yuk! simak sinopsis lengkapnya yang tayang hari Rabu, 22 Februari 2023 di bawah ini. 

Serial Anupamaa di ANTV.

Photo :
  • ANTV.
Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

Sementara Shah senang menyambut Anuj ke rumah mereka, Kavya memutuskan untuk memanfaatkan situasi tersebut untuk keuntungan pribadi. Saat Shah memuji Anuj, Vanraj cemburu dan membandingkan dirinya dengan Anuj. Samar masih belum memaafkan Nandini. Mengenang masa lalu, Anuj terharu dengan Gopi Kaka. Samar dan Nandini merindukan satu sama lain sementara Vanraj dan Kavya pergi menemui Anuj di kantornya. Anupamaa mengejutkan Anuj dengan mengikuti pertemuan tersebut. 

Saat Anupamaa memberikan presentasi emosional, Nandini dan Samar menghabiskan waktu romantis. Kavya berkali-kali mengganggu presentasi Anupamaa dan membuat kesal Anuj. Vanraj dan Anupama bertengkar. 

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Anuj mengingat-ingat masa lalunya yang berhubungan dengan Anupamaa. Kavya mencoba menghasut Baa melawan Anupamaa tapi gagal. Di kafe, Anuj menikmati makanan lezat yang disiapkan oleh Anupamaa saat dilihat Kavya dan Vanraj. Paritosh berdebat dengan Anuj tentang mengunjungi akademi tari. Anuj mendapat mimpi yang tidak biasa tentang Anupamaa di tengah malam. Anuj memberikan hadiah untuk Anupamaa. Lalu para Shah tercengang saat Anuj mengajukan kepada Anupamaa untuk menjadi rekan kerjanya. Namun, Vanraj yang tidak percaya diri kehilangan kesabaran. 

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan Anupamaa setiap hari pukul 14.00 WIB hanya di ANTV

Bagi pemirsa setia ANTV yang ingin menyaksikan serial drama India Anupamaa dengan kualitas tayangan yang lebih bersih dan jernih, khususnya di wilayah Jakarta (34 UHF), Bandung (38 UHF), Yogyakarta (35 UHF), Semarang (39 UHF), Surakarta (35 UHF) dan Surabaya (32 UHF) yang sudah sepenuhnya beralih ke siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat dan menghubungkannya dengan antena UHF jika pesawat TV belum dilengkapi dengan tuner DVB-T2. Berikut panduan dalam memasang STB: 

- Siapkan STB dan antena  
- Pastikan TV dalam mode AV 
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB 
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB 
- Nyalakan STB 
- Atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh channel digital antv  
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal 
- Klik pencarian otomatis 
- Siaran TV digital siap ditonton 

Untuk masyarakat yang telah menggunakan Set Top Box (STB) namun masih belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, maka dapat melakukan scan ulang TV dan pastikan antena UHF (outdoor) dalam kondisi baik dan di posisi yang benar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya