Cinta Datang Tak Terduga dalam Misi Balas Dendam di "Call It Love"

Call It Love.
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

VIVA Showbiz – Drama Korea (drakor) “Call It Love” telah tayang pada 22 Februari 2023 di platform streaming Disney+ Hotstar. Berkisahkan tentang dua orang menemukan cinta dalam keadaan yang paling tidak terduga, tetapi takdir berkonspirasi untuk memisahkan mereka. 

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

“Call It Love” mengangkat pasangan yang bernasib sial karena terjalin dalam kisah balas dendam. Berisi juga drama keluarga yang akan membuat penonton merasakan emosi campur aduk yang membuat serial baru ini sukses.

Pemain drama Call it Love

Photo :
  • Disney Plus Korea
Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Shim Woo-joo (Lee Sung kyung) dan Han Dong-jin (Kim Young Kwang) adalah pasangan yang tidak biasa di “Call It Love”. Woo-joo adalah seorang wanita muda yang berada di titik terendah dan hatinya mengeras sebagai seorang anak setelah ayahnya berselingkuh dengan wanita lain dan meninggalkan keluarganya. 

Dia masih menyimpan kebencian yang mendalam terhadap wanita yang berselingkuh  dengan ayahnya atas pengkhianatan. Tidak hanya itu, ayahnya juga meninggalkan keluarga dalam keadaan melarat dengan membawa barang-barang berharga dan tabungan keluarga Shim.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Kemudian Woo-joo muncul di pemakaman ayahnya 13 tahun kemudian dan terlihat benar-benar mempermalukan selingkuhan sang ayah yang berubah menjadi janda dengan mengenakan pakaian yang paling minim dan menayangkan cucian kotor di kebaktian. 

Rencananya sebagian besar berhasil, wanita tersebut dipermalukan di depan umum dandi depan orang-orang yang dicintainya sendiri. Namun, kebencian Woo-joo semakin meningkat saat mengetahui dari pengunjung pemakaman lain yang mengoceh bahwa Heeja (istri baru ayahnya) telah memutuskan untuk menjual rumah yang dia dan keluarganya tinggali selama 20 tahun. 

Cast drama Korea Call It Love di Blue Carpet Moment Disney Content Showcase 2022

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Akhirnya Ini memicu kemarahan Woo-joo yang hanya memburuk ketika Heeja mempertahankan pernikahannya yang sah dengan ayah Woo-joo dan karena warisan sah dari properti tersebut.

Woo-joo pun memutuskan untuk menargetkan putra Heeja, Han Dong-jin. Tapi Woo-joo menemukan bahwa Dong-jin tidak hanya terasing dari Heeja, tetapi juga pria yang sensitif dan baik hati atau kebalikannya dari Heeja.

Dalam episode pembukaannya, “Call It Love” adalah kisah pembalasan dendam yang menyayat hati. Saat Woo-joo menemukan dirinya dengan enggan membuka diri untuk Dong-jin yang baik sebagai teman maupun kekasih. 

Call It Love.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Woo-joo dihadapkan pada ultimatum apakah dia akan melepaskan kesalahan masa lalu demi cinta atau mengorbankan kesempatan langka untuk cinta? Penghargaan harus diberikan kepada Lee Sung Kyung karena mengartikulasikan pertaruhan serius dari dilema Woo-joo, sambil memastikan karakternya tetap dapat diterima.

Dua episode, sudah sulit untuk menghilangkan perasaan bahwa meskipun Woo-joo dan Dong-jin sama-sama saling jatuh cinta, mereka tidak akan pernah menemukannya satu sama lain. Akan seperti apa kelanjutannya? tonton “Call It Love” di Disney+ Hotstar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya