The Glory Part 2 Tayang Hari Ini, Song Hye Kyo Bocorin Bagian yang Harus Diperhatikan

Bocoran foto-foto The Glory 2
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Penggemar drama Korea tengah menanti perilisan dari serial terbaru Netflix The Glory part 2 yang tayang pada hari ini, Jumat 10 Maret 2023.

Pelajar SD di Simalungun Jadi Tersangka Kasus Perundungan, Ini Penjelasan Polisi

Menjelang perilisannya, Song Hye Kyo sebagai pemeran utama membahas momen penting dalam trailer dan semakin meningkatkan rasa penasaran para penonton. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Pada Rabu 8 Maret 2023 lalu diadakan acara guest visit (GV) untuk The Glory part 2 di mana episode 9 dan 10 ditayangkan secara perdana untuk penonton terpilih. Setelah pertunjukan, Song Hye Kyo, penulis Kim Eun Sook, dan sutradara Ahn Gil Ho, berbicara tentang acara tersebut dan menjawab sejumlah pertanyaan.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Drama The Glory yang dibintangi oleh Song Hye Kyo

Photo :
  • Soompi

Song Hye Kyo menunjukkan bahwa ini adalah GV pertamanya untuk sebuah drama sejak debutnya dan menghadiri acara ini membuat kesuksesan acara tersebut terasa nyata.

Gelapnya Dunia Pendidikan: Perundungan Mengancam Kesehatan Mental Calon Dokter Spesialis

"Saya belum merasakan popularitas acara secara fisik karena saya hampir selalu di rumah akhir-akhir ini. Berada di sini hari ini membuatnya terasa nyata," kata Song Hye Kyo, mengutip Koreaboo, Kamis 9 Maret 2023.

Song Hye Kyo kemudian membahas momen penting dari trailer untuk The Glory bagian 2, di mana karakternya Moon Dong Eun berteriak, “Jangan tertawa seperti itu!” 

Adegan ini menunjukkan sisi berbeda dari Dong Eun dibandingkan yang pernah dilihat penonton di bagian 1, di mana ia merupakan sosok yang tetap tenang dan dingin terlepas dari semua yang terjadi.

"Di bagian 1, Dong Eun tanpa ekspresi, tapi di bagian 2, semua emosinya meledak. Jadi bagian dari trailer itu berhasil bagi saya," ujarnya.

Dia kemudian berbagi bahwa bagian dari dirinya sebagai Song Hye Kyo dapat dilihat dalam diri Moon Dong Eun. Sang aktris mencurahkan banyak usaha untuk bisa masuk ke dalam karakter Moon Dong Eun ini.

"Awalnya, saya mulai sebagai Moon Dong Eun. Tapi karena sebelum saya menjadi manusia dan sebelum saya menjadi aktor, Song Hye Kyo muncul di sana-sini. Namun, saat kami bergerak menuju paruh kedua pertunjukkan, saya menjadi 100 persen Moon Dong Eun. Saya bisa berakting untuk setiap adegan secara alami saat itu. Rekan aktor saya dan saya 120 persen sinkron. Saya pikir mampu menyampaikan emosi saya dengan baik karena pertukaran energi yang baik antara semua aktor," kata Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo menyatakan bahwa ada banyak adegan di mana semua aktor memuji dirinya ketika mereka menonton adegannya. Dia semakin meningkatkan kegembiraan dan ekspektasi penggemar dengan berbagi bahwa ada adegan di bagian 2 yang dia taklukkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya