Vanraj dan Kavya Membela Pakhi, Anupamaa Marah Besar!

Anupamaa.
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Serial India Anupamaa hadir dengan episode baru yang semakin seru dan penuh drama. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Di episode sebelumnya kita melihat bahwa Anupamaa mengumumkan Kavya sebagai pemenang, Vanraj meminta Kavya untuk menemaninya ke kafe. Pakhi menjadi jauh dari Anupamaa. Seluruh keluarga mengatur perabotan untuk kafe Vanraj.

Anuj dan vanraj di serial Anupamaa

Photo :
  • ANTV
Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Yuk! simak sinopsis lengkapnya yang tayang hari ini, Kamis, 16 Februari 2023 di bawah ini. 

Kavya marah-marah dan mengharapkan kesialan bagi Shah sebelum dimulainya kafe dan akademi tari. Namun yang lain suportif dan emosional terhadap dibukanya usaha Vanraj. Belakangan ada orang yang ingin merusak tempat. Kafe Vanraj akhirnya dibuka untuk umum. Nandini dan Samar melakukan intervensi atas perilaku Pakhi. Keluarga Shah merasa sedih karena hanya sedikit pelanggan yang datang. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Kavya resah dan marah-marah karena tidak ada pelanggan kafe sedangkan banyak orang yang mendaftar ke akademi tari Anupamaa. Maka dari itu para Shah menerapkan strategi unik untuk menarik klien ke kafe. Anupama melakukan hal luar biasa untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Leela mencoba mengingatkan Pakhi dan Kavya. Teman sekelas Pakhi mengunjungi rumah Shah dan bertemu Kavya. Sementara itu, ada seseorang yang membuat pesanan besar ke kafe.

Anupamaa memarahi Sweety karena membuang-buang makanan dari kafe. Saat dia memberinya pelajaran, Vanraj dan Kavya membela Sweety, akhirnya terjadi keributan antara semuanya. Saat mengobrol dengan Samar, Sweety tidak sengaja jatuh saat Paritosh masuk ke kamar. Hasmukh menghentikan Paritosh dan Samar yang sedang bertengkar. Saat Vanraj mendapatkan ide promosi, Rakhi membuatnya marah saat dia mempermalukan keluarga mereka.  

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan Anupamaa setiap hari pukul 14.00 WIB hanya di ANTV

Mulai tanggal 20 Maret 2023 pukul 00.00 waktu setempat, siaran analog ANTV di wilayah Palembang, Denpasar dan Banjarmasin akan dihentikan dan sepenuhnya beralih ke siaran digital. Bagi pecinta serial India Anupamaa khususnya di 3 kota tersebut, segera gunakan set top box, lakukan scan ulang (Palembang UHF 35, Denpasar UHF 42 dan Banjarmasin UHF 42) dan pastikan posisi antena telah terpasang dengan baik dan benar agar tetap bisa menikmati kelanjutan cerita Anupamaa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya