Mulai 20 Maret, Pecinta Bollywood Bali Sudah Bisa Menikmati Serial India Imlie ANTV

Imlie, serial baru ANTV
Sumber :
  • ANTV.

VIVA Showbiz – Siaran ANTV secara digital dapat dijangkau di wilayah Denpasar mulai 20 Maret 2023 pukul 00.00 WITA. Siaran itu dapat dijangkau dengan perangkat Set Top Box (STB) di channel UHF 42.

STB Ini Sudah Didukung Android TV

"Serial India terbaru ANTV berjudul Imlie juga dapat dinikmati secara digital di wilayah Denpasar dengan kualitas gambar yang lebih baik," kata Coorporate Communication Manager ANTV Riyandri Tjahjadi di Tabanan, Kamis, 16 Maret 2023.

Seperti diketahui, wilayah Denpasar, Banjarmasin dan Palembang jadi kota yang melakukan analog switch off (ASO) tahap keempat pada 20 Maret 2023.

Sinopsis Jodha Akbar Season 2, Pernikahan Politik yang Mengubah Nasib India

Sosialisasi Set Top Box dari ANTV di Bali

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)

Peralihan sistem analog ke sistem digital ini, menurut Riyandri, dilakukan secara bertahap di seluruh wilayah Indonesia. Migrasi saluran merujuk penetapan yang dikeluarkan oleh Kominfo.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"Dengan adanya migrasi ini kami harap pemirsa di rumah dapat menikmati tayangan ANTV yang lebih bersih, lebih jernih dan lebih canggih," kata Riyandri.

Untuk mengakses siaran ANTV di Denpasar melalui TV digital, hanya perlu membeli i>set top box dan menghubungkannya dengan antena UHF, jika pesawat TV belum dilengkapi dengan tuner DVB-T2. 

Namun, jika telah dilengkapi dengan tuner DVB-T2, maka hanya perlu melakukan scan ulang secara otomatis atau manual untuk mendapatkan siaran ANTV melalui TV digital.

Sementara, sebelum memasang STB, pastikan TV dalam mode AV. Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB, lalu pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB.

Imlie serial India tayang di ANTV

Photo :
  • ANTV

Nyalakan STB dan atur LCN dalam keadaan hidup atau on agar langsung memperoleh channel digital ANTV. Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal dan klik pencarian otomatis. Siaran TV digital siap ditonton.

Untuk masyarakat Denpasar yang telah menggunakan Set Top Box (STB) namun masih belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, maka dapat melakukan scan ulang TV dan pastikan antena UHF (outdoor) dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya