One Piece 1078: Ambisi Gila York, Habisi Semua Vegapunk

Luffy One Piece
Sumber :
  • IG @onepiece_staff

VIVA Showbiz – Hal yang sangat gila dan mengejutkan tak disangka hadir dalam spoiler One Piece 1078 yang telah beredar. Bahkan link baca versi tak resmi dari chapter One Piece 1078 sudah banyak berseliweran di dunia maya.

Polisi Amankan Bocah Pemicu Kebakaran Bekasi, Lebaran Muhammadiyah Diprediksi Sama dengan Pemerintah

Artikel ini hanya bersifat prediksi dan hiburan, tidak bermaksud menyedot isi cerita. Pastikan untuk membaca di web resmi dan juga membeli komiknya bila sudah tersedia

Karakter One Piece Terkuat

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Wanita Ini Tiba-tiba Minta Disyahadatkan: Karena Saya Mencintai Yesus Kristus Saya Memilih Islam

Terlebih para fans di seluruh dunia dibuat penasaran dengan plot twist gila yang terjadi setelah chapter One Piece terakhir.

Ternyata terungkap sudah siapa pengkhianatnya yakni salah satu dari Vegapunk itu sendiri dan punya ambisi gila menjadi Tenryuubito, menghabisi semua Vegapunk dan musnahkan Pulau Egghead!

Pria Ini Pilih Mualaf Setelah Keluar Masuk Penjara Gara-gara Kecanduan Obat-obatan

Dalam bocoran One Piece 1078 yang diawali dengan kisah kelanjutan pada sampul mengenai 2 ilmuwan gila MADS yakni Judge dan Caesar.

Kemudian kisah perjuangan pada pertarungan keras antara Sanji menghadapi Seraphim Shark yang merupakan prototype dari Jinbe.

Di sisi lain Zoro dan Kaku masih menghadapi Seraphim Hawk yang merupakan protoype dari Mihawk ditambah Mr.1 dan juga ras Lunarian seperti King yang jelas begitu kuat.

Adapun Luffy dan Luci menghadapi Seraphim Bear yang merupakan prototype dari Kuma yang tentu rahasia kekuatannya akan lebih banyak terungkap di chapter One Piee 1078 ini. Lalu kembali ke lab tua di mana Shaka menembaknya saat akan menyelamatkan Stella.

Akhirnya sosok pengkhianat yang bahkan tega membunuh Shaka itu terungkap. Tak lain dan tak bukan ia adalah varian lain dari Vegapunk itu sendiri namun tak disangka bila itu justru York yang selama ini melakukan hal buruk dan jahat itu. Dia memiliki ekspresi senyum manis yang sama seperti yang kita lihat di bab lain, tapi sedikit lebih menyeramkan.

One Piece

Photo :
  • istimewa

York berbicara dengan Stella, dan berujar bila dirinya akan menjadi Tenryuubito. Stella terkejut dan marah mengapa York mau menjadi sosok yang merasa teragung namun aslinya sungguh sangat rendah.

York semakin gila, justru tertawa dan mengatakan bahwa itu hanya ucapan Shaka yang sudah mati. Dia mengatakan lagi semua Vegapunk sangat mengganggu dan hanya perlu ada satu saja. Maka sudah jelas, selama ini mengapa rencana Vegapunk semuanya terhalangi ini merupakan sabotase dari York.

York jugalah yang membocorkan informasi-informasi penting langsung pada Tenryuubito lewat Gorosei. Itu juga yang menjadi sebab mengapa dalam penyerbuan angkatan laut ini, pemerintah dunia pun ikut turun.

Bahkan salah satu gorosei sampai hadir juga menuju Egghead nampaknya karena ini sudah menjadi kesepakatan York. Selain itu, York yang sepenuhnya digelapkan oleh ambisi gilanya akan melanjutkan menghabisi semua Vegapunk yang tersisa agar hanya ada dirinya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya