Anupamaa dan Anuj Mau Tunangan, Mantan Suami Masih Gangguin

Serial Anupamaa di ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Kisah cinta Anupamaa dan Anuj semakin membuat penonton ikut berbunga-bunga. Keduanya akhirnya memutuskan untuk melanjutkan ke tahap yang lebih serius yaitu ikatan pertunangan. 

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Namun beberapa konflik masih terjadi khususnya berhubungan dengan mantan suami Anupamaa yaitu Vanraj. Pada episode Anupamaa ke-107 yang tayang pada31 Maret 2023, diceritakan Anupamaa menyembunyikan tangannya karena terdapat bekas cincin pernikahannya dengan Vanraj. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Anuj menghibur Anupamaa dengan mengatakan bahwa ia menerima masa lalu Anupamaa. Anuj mengagumi cara Anupama memilih perhiasan pernikahannya di toko. Keesokan harinya Vanraj menemui Anupamaa dan ingin membicarakan hal penting.  

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Anupamaa.

Photo :
  • ANTV

Saat Vanraj dan Anupamaa bertemu di luar ruangan, dia mengungkapkan nostalgianya tentang masa lalu mereka. Namun, Anupamaa mengatakan kepadanya bahwa dia hanya mengingat penderitaannya dan dia sangat marah. 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Seluruh keluarga Shah panik saat mengetahui Vanraj mengajak Anupamaa keluar di hari pertunangannya dengan Anuj. Anuj mengatakan bahwa ia mempercayai Anupamaa dan memahami kepergian Anupamaa dengan Vanraj karena hal yang penting. 

Vanraj secara licik memengaruhi Anupamaa dengan kenangan buruk dan mengharapkan belas kasih Anupamaa. Anupamaa memperingatkan Vanraj bahwa ia akan membuat hidup Vanraj menderita apabila ia berani mengusik kebahagiaan Anuj. Kemudian Anuj berusaha menghibur Anupamaa dari keresahan rencana buruk Vanraj terhadapnya. Vanraj cemburu melihat kebersamaan Anupamaa dengan Anuj. 

Di kediaman Shah, Hasmukh jatuh pingsan karena mengkhawatirkan Anupamaa. Kemudian Hasmukh berbohong kepada Anupamaa dan diam-diam pergi ke dokter. Hasmukh tidak ingin keadaan kesehatannya mengganggu kebahagiaan persiapan pernikahan Anupamaa. 

Leela mempertanyakan tindakan Vanraj yang mengganggu Anupamaa. Kemudian Leela memperingatkan Vanraj untuk tidak bertindak gegabah karena sebagian besar anggota keluarga Shah berada di pihak Anupamaa. Saat anggota keluarga Shah bersiap untuk pertunangan, Hasmukh menceritakan kesehatannya kepada GK dan memintanya untuk merahasiakan hal tersebut. 

Dapatkah Anupamaa dan Anuj melaksanakan pesta pertunangan dengan tenang tanpa gangguan Vanraj? Jangan lupa saksikan kisah lengkap Anupamaa yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB hanya di ANTV

Mulai 31 Maret 2023 pukul 24.00 waktu setempat, siaran analog ANTV di wilayah Palembang dan Bali akan dihentikan dan sepenuhnya beralih ke siaran digital. 

Bagi pecinta program Anupamaa khususnya di wilayah Palembang dan Bali, segera gunakan set top box, lakukan scan ulang hingga menemukan UHF 35 untuk wilayah Palembang dan UHF 42 untuk wilayah Bali. Pastikan posisi antena telah terpasang dengan baik dan benar agar tetap bisa menikmati kelanjutan serial Anupamaa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya