Naufal Samudra Jadi Ustaz, Terlibat Cinta di Pesantren

Web series Hi, Ust Agam!
Sumber :
  • Instagram @genflix

VIVA Showbiz – Web series baru dengan genre romantic comedy yang dibintangi Naufal Samudra hadir menemani puasa di bulan Ramadhan ini. Serial berjudul Hi, Ust Agam! merupakan cerita yang diangkat dari Wattpad. Naufal mengatakan bahwa serial ini mengangkat romansa positif yang ada di dalam pesantren.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

"Serial ini lebih kental romance. Menceritakan hubungan, interaksi antara Ustaz Agam dengan Nabila Zavira selama di pesantren," jelas Naufal yang berperan sebagai Ustaz Agam, saat konferensi pers Genflix di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 5 April 2023.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Selain itu, ada pula film berjudul Surga Bersamamu yang juga diangkat dari cerita di platform yang sama. Film ini dibintangi Sarah Tuffahati Mornov.

"Ceritanya agak dramatis, seorang wanita muslimah punya pacar, pacarnya ngehamilin sahabatnya sendiri yang ketahuan di hari H sampai gagal pernikahannya," kata Sarah.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Content Aquisition Genflix Soli Amalia mengungkap alasan kenapa mengangkat cerita dari platform novel digital. Menurutnya, creita yang diangkat menjadi serial itu memiliki pembaca yang sangat banyak.

"Jadi yang membaca ini juga bisa menonton seriesnya," kata dia.

Tak hanya serial dan film, konten religi juga hadir untuk menemani waktu menjelang buka puasa. Konten yang disiarkan secara langsung ini bertajuk Nasihat Ramadan yang diisi oleh Kang Rensu.

“Sejak tayangan perdananya di bulan Ramadhan, konten Nasihat Ramadhan dari Kang Rensu bisa mencapai ratusan penonton di setiap segmennya. Kami harap konten kami bisa menjadi penyegaran rohani di bulan yang istimewa ini,” ujar Direktur Geflix, Greeny Dewayanti.

Konferensi pers Genflix.

Photo :
  • Istimewa

Mengawali 2023, Genflix berhasil melebarkan sayap bisnis di mana pembelian voucher Genflix bisa dilakukan melalu digital kiosk yang tersedia di 1.000 gerai Alfamart seluruh Indonesia. Pembelian voucher Genflix melalui dompet elektronik dan kios penjualan pulsa juga mengalami peningkatan lebih dari 50% dibandingkan periode sebelumnya. Selain itu, pelanggan juga bisa membeli voucher Genflix di aplikasi Lion Parcel.

Untuk menjangkau lebih banyak penonton, Genflix berkolaborasi dengan Indosat Oreedoo melalui aplikasi myIM3, di mana Genflix menjadi penyedia film di fitur MyTV. Lebih lanjut, dalam rangka menyambut momen mudik Idul Fitri Genflix juga bekerja sama dengan aplikasi transportasi seperti KAI Access, Damri Apps, Bisku, dan Lorena. Harapannya sepanjang perjalanan penumpang bisa terhibur dengan tayangan berkualitas Genflix.

“Meskipun pertumbuhkan Genflix masih lebih baik pada periode Q1 sebelumnya, namun pencapaian di Q1 2023 ini tetap membanggakan bagi kami. Hal ini membuktikan bahwa strategi yang kami jalankan, menunjukan hasil yang kami harapkan. Misi kami adalah menjadikan Genflix sebagai platform hiburan dengan ekosistem yang lengkap, dan mudah dijangkau oleh para pengguna kami,” ungkap Greeny Dewayanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya