Harry Potter Bakal Jadi Serial TV, Hogwarts Baru Akan Ditampilkan

Harry Potter.
Sumber :
  • Freewallpaper

VIVA Showbiz – Para penggemar Harry Potter atau yang disebut Potterheads, mungkin beberapa di antaranya selama bertahun-tahun ini telah merapal mantra dengan harapan agar dibuatkan serial TV tentang bocah penyihir itu. Kini, harapan para Potterheads tersebut telah menjadi kabar baik untuk mereka. 

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Max, layanan streaming baru dari Warner Bros. Discovery, mengumumkan pada Rabu 12 April bahwa mereka telah memesan serial TV "Harry Potter" berdasarkan novel karya penulis Inggris J.K. Rowling.

Karakter Harry Potter

Photo :
  • warnerbros.co.uk
Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

“Kami senang memberikan kesempatan kepada penonton untuk menemukan Hogwarts dengan cara yang benar-benar baru,” kata ketua dan kepala eksekutif konten HBO dan Max, Casey Bloys yang dilansir dari The New York Times pada Jumat, 14 April 2023. 

“Harry Potter adalah fenomena budaya, dan jelas ada cinta dan kehausan yang abadi akan Dunia Sihir,” katanya. 

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Dikatakan bahwa serial tersebut akan menjadi "adaptasi yang setia" dari seri buku terlaris, mencakup tujuh buku yang diterbitkan antara tahun 1997 dan 2007. Delapan film terkenal berdasarkan buku tersebut dirilis antara tahun 2001 dan 2011.

Serial Harry Potter yang akan segera datang itu digambarkan sebagai seri selama satu dekade. Pemeran baru juga akan ditampilkan untuk menjadi generasi dan fandom baru. Sementara, lokasinya masih akan dibuat dramatis seperti yang disukai oleh penggemar Harry Potter. 

“Akan menampilkan pemeran baru untuk memimpin generasi baru fandom, penuh dengan detail fantastis, karakter yang sangat disukai, dan lokasi dramatis yang disukai penggemar Harry Potter selama lebih dari 25 tahun.”

Film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2

Photo :
  • facebook.com/harrypottermovie

Pertunjukkan tersebut akan tersedia di Max Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Tidak ada kerangka waktu untuk rilis acara yang diberikan. Serial tersebut akan diproduseri oleh Nona Rowling sebagai produser eksekutif. 

“Komitmen Max untuk menjaga integritas buku-buku saya penting bagi saya, dan saya menantikan untuk menjadi bagian dari adaptasi baru ini yang akan memberikan tingkat kedalaman dan detail yang hanya dapat diberikan oleh serial televisi berdurasi panjang,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya