Trailer Telah Rilis, Drama Black Knight Bakal Tayang 12 Mei 2023

Drama Black Knight
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Drama Korea (drakor) terbaru berjudul Black Knight akan segera tayang pada 12 Mei 2023 mendatang di Netflix. Black Knight bercerita tentang kisah kesatria legendaris 5-8 dan Sa-wol si pengungsi menghadapi Grup Cheonmyeong, penguasa Korea versi distopia yang hancur akibat polusi udara ekstrem dan tak bisa dihuni tanpa masker oksigen.

Drama Low Life Tentang Rahasia Gelap dan Harta Karun Bakal Tayang 2025 Mendatang

Segera tayang, Netflix membagikan video trailer Black Knight yang diluncurkan hari ini Kamis 27 April dengan menunjukkan sekilas kehidupan pasca kiamat, ketika semenanjung Korea telah menjelma menjadi gurun gersang dan hanya satu persen populasi manusia yang bertahan hidup. Seoul yang terlihat hancur pun menghadirkan perasaan janggal.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Drama ini diperankan oleh Kim Woo Bin yang berperan sebagai kurir legendaris 5-8 yang bekerja sebagai penyambung hidup manusia dengan jalan mengantarkan oksigen dan keperluan lainnya di siang hari. Sementara, di malam hari ia berubah menjadi Kesatria Hitam yang berencana mengacaukan tatanan buatan Grup Cheonmyeong, penguasa de facto dunia yang hancur tersebut. 

Pewaris Grup Cheonmyeong yang kejam Ryu Seok (Song Seung-heon), melawan 5-8 demi mempertahankan visinya mewujudkan dunia tanpa pengungsi. Seol-ah (Esom), seorang mayor di Komando Intelijen Pertahanan, memperingatkan 5-8 akan kemungkinan terjadinya kekacauan. Sementara itu Sa-wol yang ingin menjadi Kesatria Hitam dengan berani menaiki truk 5-8 karena ingin bergabung dalam pertempuran.

10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran

Dalam trailer menunjukkan sebuah drama yang dibarengi dengan adegan laga yang memukau, termasuk juga kejar-kejaran mobil di gurun pasir yang mendebarkan, adu tembak yang intens, dan pertarungan tangan kosong yang sengit. 

Drama Black Knight ini diadaptasi dari cerita webtoon dengan sutradara Cho Ui-seok menghadirkan adegan-adegan yang “lebih masuk akal dan hidup”.

Drama Black Knight

Photo :
  • Istimewa

Meski 5-8 berencana menghancurkan tatanan dunia yang jahat, drama ini akan tambah seru dengan ambisi kelam Ryu Seok, usaha Sa-wol untuk menjadi Kesatria Hitam, dan investigasi Seol-ah tentang berbagai rahasia kotor Cheonmyeong.

Kamu bisa menonton drama Black Knight yang akan tayang perdana di seluruh dunia pada 12 Mei 2023 mendatang di Netflix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya