Kisah Perjuangan Vidya, Guru Bahasa Inggris yang Buta Huruf

Serial India Vidya.
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Sukses menayangkan serial India Anupamaa dan Imlie, ANTV menambah deretan judul serial India untuk ANTVLovers yaitu “VIDYA”. Dibintangi oleh Meera Deosthale dan Namish Taneja, Vidya mengisahkan tentang perjuangan seorang janda muda yang ditinggal wafat suaminya dan harus menjadi guru meskipun ia buta huruf.

Sekolah Ini Singkirkan 300-an Buku yang Memuat Konten LGBT

Bertepatan juga dengan Hari Pendidikan Nasional, Vidya, guru Bahasa Inggris yang buta huruf siap hadir menemani pemirsa setia ANTV mulai Selasa, 2 Mei 2023 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 16:00 WIB.

Serial India Vidya.

Photo :
  • ANTV
Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

“Serial India saat ini masih menjadi program andalan yang menjadi kekuatan ANTV. Oleh karena itu, kami kembali menghadirkan judul baru dengan cerita yang diharapkan dapat menginsiprasi para wanita untuk selalu tegar menjalani hidup meskipun dengan segala keterbatasan. Kami juga berharap serial Vidya mendapatkan respon yang positif seperti serial-serial India ANTV lainnya,” ungkap Kiki Zulkarnain – Chief Program & Communication Officer ANTV, dalam keterangan persnya. 

Vidya (Meera Deosthale) adalah sosok wanita baik hati dan penuh tanggung jawab, yang malangnya harus menjanda di usia muda karena ditinggal wafat oleh suaminya yang ikut berperang. Sebagai jasa atas pengorbanan suaminya, Vidya mendapatkan surat dari pemerintah untuk dapat bekerja sebagai guru bahasa Inggris di salah satu sekolah di desanya.

Kemenag Cairkan Rp66 M Insentif Guru PAI Non ASN, Per Orang Dapat Rp1,5 Juta

Namun, hal tersebut merupakan sebuah bencana bagi Vidya yang tidak pernah mengenyam pendidikan dan buta huruf. Vidya pun berusaha meyakinkan keluarga mertuanya agar ia diperbolehkan untuk tidak menerima pekerjaan tersebut.

Mertua serta adik ipar nya yang memiliki sifat oportunis dan materialistik meminta bantuan Avtar (Vikrant Singh Rajpoot) yang merupakan politisi lokal untuk memaksa Vidya menerima pekerjaan tersebut. Vidya pun akhirnya pergi ke sekolah dan mulai mencari cara untuk menghindari waktu pembelajaran.

Vidya tidak ingin orang-orang mengetahui ketidakmampuannya dan masuk penjara karena hal tersebut. Akankah Vidya sanggup mengemban pekerjaannya sebagai guru?

Serial India Vidya.

Photo :
  • ANTV

Bagi ANTVLovers yang ingin menyaksikan kisah lengkap Vidya, gunakan set top box (STB) atau tv digital dan lakukan scan ulang hingga menemukan siaran digital ANTV pada UHF 34 (Jakarta), UHF 38 (Bandung), UHF 39 (Semarang), UHF 32 (Surabaya), UHF 40 (Medan), UHF 40 (Makassar), UHF 35 (Yogyakarta), UHF 42 (Banjarmasin), UHF 35 (Surakarta), UHF 35 (Palembang), dan UHF 42 (Bali). Pastikan posisi antena telah terpasang dengan baik dan benar agar mendapatkan kualitas siaran yang lebih bersih, jernih, dan canggih. 

Jika mengalami kendala siaran digital ANTV, dapat menghubungi call center pengaduan Analog Switch Off ANTV via whatsapp di nomor 0815-10330036 dengan waktu layanan Senin-Jumat pukul 08:30-17:30 WIB. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya