7 Drama Korea dengan Hubungan Romantis Paling Sehat

Business Proposal
Sumber :

VIVA Showbiz  – Ada berbagai jenis dan genre drama Korea (drakor), salah satu yang membuat terpikat adalah dengan penggambaran kisah romansa yang lugas dan sehat. Kisah romansa yang sehat dalam drakor tak mudah untuk ditemui. Namun, seorang pengguna Twitter meminta netizen untuk membuat daftar pasangan drama Korea paling sehat. Berikut ini 7 pilihan terbaik, menurut penggemar yang dihimpun dari Koreaboo pada Rabu, 3 Mei 2023. 

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

1. Run On

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Dibintangi oleh Im Si Wan dan Shin Se Kyung, drama Korea romantis ini memiliki semua elemen yang diperlukan untuk menjadi hiburan bagi siapa saja. Kim Seon Gyeom (Si Wan) merupakan bintang lagu dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung) seorang penerjemah film. Keduanya bertemu dan perasaan mereka tumbuh perlahan seiring waktu saat mereka saling mendukung melalui bola lengkung kehidupan.

2. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Photo :
  • MBC

Drama Korea ini mungkin menjadi Holy Grail para pemula drakor. Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) adalah juara angkat besi yang sedang naik daun, dan Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) adalah atlet renang yang kuliah di universitas yang sama dengan Bok Joo.

Keduanya segera menyadari bahwa mereka adalah teman masa kecil, yang segera membawa persahabatan yang menyenangkan dalam kisahnya. Tapi saat Bok Joo jatuh cinta pada kakak Joon Hyung, dan Joon Hyung malah jatuh cinta dengan Bok Joo. Setelah itu semuanya berubah drastis dan kisah romansa mereka menjadi begitu menarik. 

Hometown Cha-Cha-Cha.

Photo :
  • tvN

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah masing-masing memerankan karakter berlawanan dari Hong Doo Shik dan Yoon Hye Jin. Doo Shik meninggalkan pekerjaan korporatnya yang nyaman di Seoul dan menjalani kehidupan di kota kecil tepi pantai. Sementara, Hye Jin putus asa untuk menaiki tangga sosial dan memantapkan dirinya sebagai dokter gigi di Seoul tetapi tidak suka harus memulai dari desa kecil Hong. Saat kedua dunia ini bertabrakan, mereka berdua belajar tentang cinta, hubungan, dan mengatasi kegelapan mereka.

Cuplikan Drama Korea Happiness

Photo :
  • Tangkapan layar

Gagasan menemukan cinta di tengah wabah zombie tidak pernah terlihat sebagus ini. Dibintangi oleh Park Hyung Sik (Jung Yi Hyun) dan Han Hyo Joo (Yoon Sae Bom), Happiness adalah drama yang akan membuat kamu berharap untuk pernikahan kontrak yang membuat kamu dan sahabatmu berbagi apartemen yang sama ketika dunia di sekitar mulai hancur. Drama ini menceritakan bahwa kamu dapat berjuang untuk bertahan hidup bersama dan akhirnya menyadari bahwa perasaanmu tidak terlalu platonis.

Park Eun Bin dan Kang Tae Oh dalam drakor Extraordinary Attorney Woo

Photo :
  • twitter @daheeverse

Karakter tituler, Woo Young Woo yang diperankan Park Eun Bin menjadi penggerak drama ini. Young Woo adalah seorang pengacara autis yang menentang prasangka terhadap orang-orang di spektrum, baik di ruang sidang maupun dalam kehidupan sehari-harinya. 

Ini mungkin bukan drama romantis yang umum, mengingat protagonisnya hanya satu karakter. Tapi itu adalah situasi yang pas untuk hubungannya dengan Lee Joon Ho (Kang Tae Oh), karena dia adalah pemandu sorak pribadinya dan selalu mendukung dan berada di sisinya. 

A Business Proposal.

Photo :
  • Soompi

Ini mungkin satu-satunya drama Korea yang terdaftar oleh para penggemar di mana pemeran utama kedua mendapat apresiasi yang sama dari pemeran utama. Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong masing-masing berperan sebagai Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri. Kedua karakter tersebut terjerat dalam rencana perjodohan yang rumit, yang akhirnya mengikat nasib sahabat mereka, Young Seo (Seol In Ah) dan Sung Hoon (Kim Min Kyu), juga bersama. Pasangan itu akhirnya bahagia, meski juga melalui beberapa situasi yang sangat tidak menyenangkan.

Our Beloved Summer.

Photo :
  • SBS

Dari musuh bebuyutan SMA, menjadi kekasih hingga mantan yang pahit, Yeon Soo (Kim Da Mi) dan Woong (Choi Woo Sik) mengalami perjalanan cinta seperti roller coaster. Karena ketidakamanan mereka memisahkan keduanya hingga dewasa, syuting dokumenter menyembuhkan luka untuk membuat mereka menyadari apa yang sebenarnya penting selama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya