Review Drama Race, Cerita Realistis Pegawai di Perusahaan PR

Drama Race
Sumber :
  • Disney+

VIVA showbiz  – Drama Korea (drakor) Race yang mengisahkan tentang cerita realistis di sebuah perusahaan humas atau PR dengan menggambarkan pekerjaan, kehidupan, dan perjuangan seorang pekerja telah tayang di Disney+ pada 10 Mei. 

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Race menceritakan Park Yoon Jo (Lee Yeon Hee) yang menjadi seorang pegawai di agensi humas kecil. Setelah itu ia mendapatkan posisi sebagai pegawai kontrak di tim PR konglomerat besar melalui proses perekrutan buta. 

Kemudian, Park Yoon Jo mendapati bahwa dirinya terlibat dalam skandal rekrutmen tersebut. Sehingga ia harus membuktikan kemampuannya kepada perusahaan. Agar dirinya tak dipandang sebelah mata di dalam perusahaan. 

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Drama Race ini sendiri berbasis drama perkantoran yang tentu akan membuat penontonnya terhibur di minggu-minggu berikutnya. Ceritanya seperti realitas di perkantoran pada umumnya. 

Drama Race

Photo :
  • Disney+
Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Ceritanya mengikuti tentang Park Yoon Jo, yang memiliki latar belakang pendidikan kurang bagus, namun ia bertekad untuk tidak membiarkan politik di kantornya tersebut menjadi penghalang untuk kariernya. Sehingga ia berdedikasi lebih untuk pekerjaannya.

Di sisi lain ada Ryu Jae Min  (Hong Jong Hyun) yang digambarkan sebagai pegawai cerdas dan adil yang tidak memiliki harapan dari perusahaan. Dia hanya ingin membuktikan dirinya. Kamu yang mengikuti drama ini mungkin akan penasaran untuk mengetahui kelanjutan episode-episode selanjutnya.  

Penyanyi sekaligus aktor Jung Yun Ho atau U-Know Yunho dari grup K-pop TVXG, juga turut menjadi pemeran dalam drama Race dengan berperan sebagai sebagai Seo Dong Hoon, seorang CEO muda dari sebuah biro iklan.

Drama Race sendiri berfokus pada penggambaran realitas sebuah tempat kerja dengan karakter yang mewakili berbagai posisi, kelompok usia dan etos kerja. Sehingga mungkin akan relate bagi para pekerja kantoran yang menontonnya. 

Episode 1 dan 2 drama Race telah dirilis pada Rabu 10 Mei 2023 dan akan tayang setiap hari Senin dan Selasa. Secara internasional, drama ini akan tayang sekitar pukul 16.00 sore dengan dua episode sekaligus. Kedua episode berdurasi sekitar 1 jam 15 menit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya