Sad Banget! Song Hye Kyo dan Han So Hee Batal Main Drama Bareng

Song Hye Kyo dan Han So Hee.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

VIVA Showbiz – Pecinta drama Korea Selatan nampaknya harus merasakan kekecewaan usai sempat gembira akan kabar duet maut Song Hye Kyo dan Han So Hee. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa kedua artis populer itu batal membintangi serial bersama bertajuk The Prince of Confession.

Perdana Bareng Song Hye Kyo ke Baeksang Award, Ekspresi Song Joong Ki Jadi Sorotan

Pada 17 Mei 2023, News1 melaporkan bahwa Song Hye Kyo dan Han So Hee, yang meninjau tawaran untuk membintangi film thriller misteri baru The Price of Confession (judul literal), memutuskan untuk menolak tawaran tersebut setelah berdiskusi panjang. Benarkah? Yuk, scroll untuk mengetahui jawabannya.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Song Hye Kyo, UAA berkomentar singkat bahwa pihaknya masih meninjau serial tersebut. Mereka enggan memberi jawaban atas kabar yang menyebutkan Song Hye Kyo menolak membintangi serial itu.

Kim Soo Hyun Menggetarkan Hati Penonton dengan 40 Kali Tangisannya di Queen of Tears

“Kami sedang dalam proses pemeriksaan. Sulit untuk menjawab dengan tepat pada saat ini," kata agensi, mengutip Soompi, Kamis 18 Mei 2023.

Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

Agensi Han So Hee, 9ato juga menjawab bahwa belum ada kepastian sang bintang batal bergabung di serial itu. Pihaknya masih memeriksa lebih lanjut laporan tersebut.

“Kami juga mengetahui tentang berita bahwa penampilan aktris Han So Hee di ‘The Price of Confession’ dibatalkan dari laporan. Kami sedang memeriksa informasi terkait," tambah agensi Han So Hee.

The Price of Confession menggambarkan kisah berdarah dua wanita seputar kasus pembunuhan. Studio Dragon, perusahaan produksi yang bertanggung jawab untuk memproduksi The Price of Confession, menyatakan mengenai posisi kedua bintang itu.

"Masalah terkait casting ditangani secara eksklusif oleh perusahaan produksi bersama kami, Production H. Kami tidak tahu apa-apa mengenai hal ini," tambah Studio Dragon.

Perusahaan induk Production H, SLL, juga enggan berkomentar lebih dalam mengenai kabar yang beredar. Pihaknya masih mencoba mencari tahu soal batalnya Han So Hee dan Song Hye Kyo di situ.

“Karena tidak ada orang tertentu yang bertanggung jawab dalam Production H, SLL menyampaikan pernyataan tentang 'Harga Pengakuan' atas nama mereka. Kami saat ini mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi," imbuhnya.

Song Hye Kyo

Photo :
  • Instagram @kyo1122

Setelah laporan casting yang viral tahun lalu, Song Hye Kyo dan Han So Hee meningkatkan kegembiraan untuk persatuan mereka dalam sebuah drama baru dengan saling bersorak di depan umum melalui akun media sosial mereka. Pada 10 Mei 2023, Song Hye Kyo juga menunjukkan dukungan untuk Han So Hee dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama barunya.

Sebelumnya pada Januari 2023, sutradara Lee Eung Bok dari proyek hit termasuk Sweet Home, Jirisan dan Mr. Sunshine, menolak tawaran untuk menyutradarai drama karena jadwal yang bentrok. Dilaporkan lebih lanjut bahwa sutradara produksi Shim Na Yeon, yang ditawari untuk menyutradarai drama setelah sutradara Lee Eung Bok menolaknya, juga memutuskan untuk tidak bergabung dengan The Price of Confession.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya