Series A+ Raih Sambutan Positif, Sajikan Drama Remaja Menegangkan

Series A+
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Falcon Pictures resmi merilis drama series berjudul A+ yang telah tayang sejak 25 Mei 2023 di Prime Video. Series yang diadaptasi dari novel berjudul sama itu saat ini sudah bisa ditonton di 240 negara.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Sejak pertama dirilis, series garapan Fajar Bustomi itu saat ini berhasil meraih sambutan positif dan menempati peringkat pertama di Prime Video. Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, cerita dalam series A+ bermula dari sekolah elite Bina Indonesia yang merupakan tempat anak-anak paling cerdas menempuh pendidikan.

Namun, ada sebuah sistem yang rusak dan manipulatif, saat menginjak bangku kelas 12, biaya SPP akan ditentukan sesuai peringkat siswa. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Hal tersebut lantas memicu persaingan yang sangat sengit di sesama siswa. Akibatnya, salah satu siswa meninggal bunuh diri.

Hal tersebut membuat lima murid terpintar di sekolah itu merasa tidak betah dengan aturan tersebut dan mereka ingin adanya perubahan. Oleh karena itu, mereka berani melawan sekalipun harus berurusan dengan para petinggi sekolah.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Bukan cuma premisnya, penonton juga dibuat penasaran dengan kemistri kuat yang terjalin antar pemain, mereka adalah Nurra Datau, Antonio Blanco Jr, Ziva Magnolya, Rey Bong, Livy Renata, dan Aliando Syarief.

Ini merupakan series pertama Aliando Syarief setelah sebelumnya aktif membintangi film dan sinetron. Diketahui, Ali juga sempat vakum karena alasan kesehatan. Ali merasa tertarik saat membaca skrip series A+.

"Gue ketika membaca script-nya itu gue sebenernya ini series pertama gue juga, gue belum pernah main series sebelumnya," kata Aliando di kawasan SCBD Jakarta belum lama ini. 

Pertama kali main series, Ali mengaku merasakan hal baru. Terlebih, ia akhirnya bisa bertemu dengan teman-teman baru di lokasi syuting.

"Ini series pertama gue juga dan ini cukup baru buat gue karena gue belum pernah main series dan OTT pertama gue juga dan itu ada di Prime Video," katanya. 

Karena ini pengalaman pertama, Ali mengaku sebelumnya ia tidak tahu perihal industri series Tanah Air. Ia bersyukur, mendapat sutradara Fajar Bustomi dan rekan-rekan pemain yang luar biasa. 

"Gue belum tau sebelumnya series Indonesia seperti apa, oh ternyata speknya sebelumnya seperti ini, oh ternyata pak Fajar Bustomi mau memberikan effort lebih untuk A+. Gue terima kasih banget, seneng banget," kata Ali.

Tidak hanya Ali, A+ juga menjadi kali pertama Fajar menyutradarai series.  Tak dimungkiri, ada sebuah tantangan yang mengharuskannya untuk membuat penonton penasaran di setiap episode.

Untuk diketahui, musim pertama series A+ menghadirkan 6 episode.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya