Squid Game 2 Umumkan Aktor Tambahan, Ada TOP Bigbang Hingga Park Gyu Young

Squid Game.
Sumber :
  • Instagram @netflixkr

KOREA SELATANSquid Game 2 yang tayang di Netflix melengkapi pemerannya, dengan tambahan delapan artis pemeran baru. Tambahan baru untuk musim kedua serial hit internasional ini mengejutkan banyak penggemar dengan sosok para artis yang sudah kerap tampil di berbagai serial menarik lainnya. Siapa saja?

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Netflix memilih sosok Park Gyu Young yang sempat bermain di drama keren Netflix lainnya, Sweet Home. Ada pula Jo Yu Ri dan Kang Ae Sim yang sempat tampil di drama Be Melodramatic dan Move to Heaven. Hadir pula artis Lee David yang berperan di drama The Fortress dan Svaha: The Sixth Finger. Scroll untuk info selengkapnya.

Tidak ketinggalan, kehadiran sosok Lee Jin Uk yang juga sempat tampil di drama Sweet Home dan Miss Granny. Kehadiran Choi Seung Hyun yang juga dikenal sebagai TOP Bigbang, menjadi penyegar serial ini dengan sebelumnya tampil di Tazza: The Hidden Card dan Commitment.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Selain itu, pemain Missing Yoon serta Ditto yakni Roh Jae Won juga akan tampil di Squid Game. Dan terakhir ada Won Ji An juga akan muncul sebagai pemeran di serial Netflix lainnya, D.P.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Netflix sebelumnya mengumumkan bahwa 4 aktor populer akan hadir sebagai pemain tambahan untuk Squid Game musim baru ini. Mereka antara lain Yim Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun juga akan bergabung dengan season baru ini bersama pemeran lama yang akan kembali yakni Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Gong Yoo, dan Wi Ha Jun.

Hwang Dong Hyuk, pembuat serial ini, akan kembali sebagai penulis, sutradara, dan produser eksekutif untuk musim baru. Kim Ji Yeon juga akan menjadi produser eksekutif, sementara Firstman Studio akan memproduksi serial ini.

Ada pun, serial musim pertama Squid Game meledak di kancah streaming raksasa Netflix pada September 2021 lalu. Musim pertamanya menjadi serial televisi yang paling banyak ditonton dalam sejarah Netflix dengan lebih dari 2,2 miliar jam penayangan, setara dengan 265,2 juta penayangan untuk serial tersebut. 

Serial ini bahkan menjaring 14 nominasi Emmy untuk Season 1. Yang pada akhirnya memenangkan 6 penghargaan, termasuk kemenangan bersejarah bagi Lee dalam aktor terbaik dalam kategori drama. Hwang juga memenangkan penghargaan Emmy untuk penyutradaraan terbaik untuk sebuah drama.

Netflix juga melanjutkan kesuksesan acara tersebut dengan serial kompetisi realitas mendatang Squid Game: The Challenge, di mana para kontestan akan berkompetisi dalam game yang ditampilkan dalam versi naskah untuk memenangkan hadiah uang tunai. Acara ini dijadwalkan untuk debut pada November 2023 mendatang.

Squid Game.

Photo :
  • IMDb

Sebelumnya, Penggemar serial Squid Game 2 dibuat kecewa dengan pilihan pemain dari Netflix. Bukan tanpa alasan, Netflix mengumumkan pemeran tambahan yang semuanya adalah aktor pria sehingga menuai kritik pedas dari pecinta serial itu.

Untuk Squid Game musim kedua, beberapa penggemar mengkritik karena kurangnya karakter wanita di musim baru. Raksasa streaming global itu pun menanggapi reaksi kecewa para penggemar.

Dalam pernyataannya, Netflix meyakinkan penggemar bahwa akan ada lebih banyak pemeran yang akan diumumkan. Jadi, ini bukan berarti pemain final yang tidak akan ada tambahan aktor lainnya yang turut serta di dalamnya.

"Ini adalah pengumuman pemeran pertama untuk 'Squid Game' musim kedua," kata seorang juru bicara Netflix. 

Netflix lebih dalam menenangkan penggemar bahwa akan ada pengumuman lebih lanjut yang semakin membuat pecinta serial ini kian penasaran. Bahkan, Netflix menjamin akan ada lebih banyak pemain yang nantinya sebagai karakter wanita populer sehingga wajib dinantikan.

"Kami sangat senang untuk segera membagikan lebih banyak berita casting, yang akan mencakup karakter wanita terkemuka," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya