Olivia Jensen Comeback, Bintangi Series Berjudul Happy Birth-Die

Olivia Jensen
Sumber :
  • Instagram @oliviajensen

JAKARTA – Olivia Lubis Jensen atau yang lebih terkenal dengan nama Olivia Jensen, comeback membintangi series berjudul Happy Birth-Die. Dalam series itu, Olivia berperan sebagai Ghina dan beradu akting dengan Natasha Wilona, Emir Mahira, Zee JKT48, dan yang lainnya. 

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Pada saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta, Olivia mengungkap bahwa Happy Birth-Die adalah series pertamanya setelah pandemi COVID-19. Selama fase awal-awal COVID-19, Oliva mengaku tidak berani mengambil pekerjaan akting. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Iya sih waktu volume pertama COVID-19 aku emang gak memberanikan diri. Setelah COVID, ini series pertama," kata Olivia Jensen, Rabu, 10 Januari 2024.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Olivia mengaku sempat grogi. Ia merasa series Happy Birth-Die menawarkan cerita unik dan menarik sehingga ia sangat senang karena bisa terlibat sebagai pemain.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

"Grogi sih ada sih sedikit nervous pastinya ada ya, namanya sesuatu yang menantang itu pasti ada nervous-nya juga," kata Olivia. 

"Tapi karena ini ceritanya emang setiap scene dibaca itu unik dan kayak bikin aku penasaran the next apa tuh, pengin banget bisa terlibat dalam cerita yang unexpected dan plot twist ini," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Natasha Wilona yang jadi pemeran utama yakni Pijar mengungkap tantangan yang dialami. Diakui Natasha, dirinya merasa seperti keluar dari zona nyaman di series Happy Birth-Die ini.

"Mungkin bagi aku ini tantangan ya karena ini adalah series pertama aku keluar dari zona yang nyaman, yang biasanya romance komedi terus yang anak SMA, terus tiba-tiba jadi cewek yang udah di perusahaan, terus juga wanita karier yang punya kemampuan khusus. Jadinya merasa tantangan dan semoga saja penonton bisa merasa sesuatu yang berbeda dan baru lagi," kata Natasha Wilona.

Series Happy Birth-Die akan tayang pada 12 Januari 2024 di VIDIO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya