Serial Star Trek akan Tayang September

Michelle Yeoh
Sumber :
  • usatoday

VIVA.co.id – Serial fiksi legendaris yang cukup dinantikan, Star Trek, akan tayang di layanan televisi. Star Trek: Discovery akan tayang mulai September di channel televisi CBS.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Dilansir dari USA Today, Rabu 2 Agustus 2017, Star Trek edisi terakhir ini dijadwalkan mulai tayang di CBS pada 24 September 2017. Serial ini tayang di waktu prime time yaitu pukul 20.30 WIB.

Awalnya, serial ini akan tayang pada Februari lalu, namun mengalami penundaan karena beberapa masalah seperti perginya Executive Producer Bryan Fuller sehingga harus mencari pengganti terlebih dahulu. Alex Kurtzman ditunjuk menjadi Executive Producer yang baru.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Klingon

Star Trek: Discovery  mengambil latar 10 tahun sebelum cerita Star Trek yang pertama pada 1960. Film serial ini yang akan menayangkan dan menyambungkan ke dalam jalan cerita Star Trek pertama di 1960 tersebut.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Pengisi peran dalam serial ini akan dimainkan oleh Michelle Yeoh yang berperan sebagai Philippa Georgiou, Jason Isaacs yang berperan sebagai Captain Lorca, Doug  sebagai science officer dan masih banyak lagi.

Untuk CBS, selain Star Trek, mereka juga memperkenalkan serial baru yang akan tayang seperti  Strange Angel, dan serial komedi yang diproduseri oleh Will Ferrel, No Activity. (one)

Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikkan, Netizen Malah Kasihan ke Laura Moane

Setelah lama putus, Al ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan balikan. Rumor ini muncul akibat postingan keduanya di Instagram masing-masing yang memiliki kemiripan tempat

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024