Empat Drama Korea Baru September ini, Beda dan Segar

Girls' Generation 1979
Sumber :
  • KBS

VIVA.co.id – Di triwulan akhir 2017 ini, sejumlah drama dengan alur cerita yang segar dan beragam siap tayang. Menyambut musim gugur di Korea Selatan, drama-drama ringan, lucu, dan romantis yang dikutip dari berbagai sumber ini sayang untuk dilewatkan.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Lingerie Girls Generation

Dikenal dengan nama lain Girls' Generation 1979, drama ini merupakan serial televisi yang dibuat berdasarkan novel karya Kim Yong Hee yang terbit tahun 2009. Drama ini menceritakan kisah cinta dan persahabatan gadis Sekolah Menengah Atas di daerah Daegu pada akhir tahun 1970-an.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Kelompok mereka diketuai oleh anak kedua dari keluarga pemilik perusahaan mainan lokal yang ceria namun tidak begitu pintar dalam nilai akademik. Suatu ketika seorang siswa pindahan bergabung ke dalam kelasnya dan menjadi pusat perhatian, serta menimbulkan kecemburuan.

Drama yang tayang mulai 11 September ini dibintangi Lee Jong Hyun CNBLUE, Bona, Chae Seo Jin, Dohee Tiny G, dan Sujin.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Andante

Akhirnya, setelah tarik ulur, drama yang dibintangi Kai EXO dan Kim Jin Kyung ini akan segera tayang. Drama ini menceritakan tentang Kim Bom (Kim Jin Kyung), orang asing dengan sisi gelap yang dirahasiakan, bertemu dengan Shi Kyung (Kai) yang baru pindah ke desa dengan keluarganya.

Tayang mulai 24 September, drama ini nantinya akan mengisi jam tayang setiap hari Minggu di KBS.

While You Were Sleeping

Nam Hong Joo (Suzy), seorang mantan jurnalis yang dapat melihat kejadian-kejadian buruk dalam mimpinya, bertemu dengan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk), seorang jaksa yang ia anggap sebagai idolanya.

Meskipun Jae Chan awalnya tidak suka dengan Nam Hong Joo, akhirnya ia memutuskan untuk melakukan semampunya untuk menghentikan kejadian-kejadian buruk yang Nam Hong Joo lihat. Drama ini mulai tayang tanggal 27 September.

Temperature Love

Dibintangi Seo Hyun Jin, Yang Se Jong, Kim Jae Wook, dan Jo Bo Ah, drama ini menceritakan tentang sebuah pertemanan dalam dunia virtual yang terus berkembang dan menjadi perasaan cinta.

Seorang penulis drama yang punya sifat ceroboh, Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin) dengan username Jane, akan bertemu dengan juru masak Prancis berambisi tinggi, On Jung Seon (Yang Se Jong) dengan username Good Soup. Drama ini akan mulai tayang pada 19 September 2017.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya