Menyimak Petualangan para Peretas di Mr. Robot Musim Terbaru

Mr. Robot Season 3.
Sumber :
  • Mr. Robot

VIVA.co.id – Serial televisi Mr. Robot musim ketiga kembali tayang di layanan streaming berjaringan Iflix. Petualangan para peretas, kembali berlanjut dengan kisah yang kian kompleks.

Cillian Murphy Kembali Perankan Tommy Shelby di Film Peaky Blinders

Setelah mengarungi pergulatan dengan diri sendiri dan lingkungan sekitar, sang peretas ulung yakni Elliott Alderson (Rami Malek) kembali beraksi demi mengubah dunia. Tak sendirian, Elliott menjalankan tugasnya dengan kelompok bernama fsociety.

Dalam cerita sebelumnya, Elliott diketahui memiliki kepribadian ganda. Dirinya yang satu lagi, Mr. Robot (Christian Slater), merupakan gambaran ayahnya yang telah meninggal di masa lalu.

Top Trending: Sosok Zhafirah Korban Erupsi Gunung Marapi, Penampilan Terkini Pemeran BA Baracus

Elliott mesti berdamai dengan dirinya sendiri. Apalagi, dirinya yang satu lagi yakni Mr. Robot kerap sulit untuk dikontrol, bahkan bisa bertindak di luar kemampuannya.

Kini, Elliott menyadari dan berusaha meredam Mr. Robot yang kian hari kian liar di dalam tubuh dan pikirannya. Orang sekitar pun sampai menyadari hal tersebut.

Viral Lagi Video Meghan Markle Akting Jadi Cewek Nakal, Netizen Sindir Munafik

Sang adik, Darlene Alderson (Carly Chaikin) terkadang bingung untuk menangani kakaknya yang selalu berubah sifat. Di sisi lain, sosok Mr. Robot kerap dimanfaatkan dengan tujuan tertentu oleh sahabat masa kecil Elliott, Angela Moss (Portia Doubleday).

"Elliott masih berusaha melumpuhkan Evil Corp. Sementara di kelompok fsociety, sahabatnya Angela mulai memanfaatkan diri lain Elliott, yakni Mr. Robot yang kemudian tampak berseberangan," kata Tiara Sugiyono, Marketing Manager Iflix saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Oktober 2017.

Pada musim sebelumnya, Mr. Robot berhasil menarik perhatian massa hingga mendulang berbagai penghargaan. Masih ditangani oleh produser serta penulis skenario Sam Esmail, serial tersebut bakal tayang pada hari ini, Kamis, 12 Oktober 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya