Program tvOne dan ANTV Raih Panasonic Gobel Award Ke-20

Pesbukers ANTV
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA – Panasonic Gobel Awards, ajang penghargaan yang sudah berlangsung selama 20 tahun, kembali digelar. Dua program andalan dari VIVA grup berhasil meraih penghargaan tersebut.

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

Penghargaan tahunan bagi insan dan program televisi terfavorit di Indonesia berdasarkan jajak pendapat ini telah memilih dua program unggulan dari ANTV dan tvOne untuk sebagai acara televisi terfavorit.

Program olahraga Mixed Martial Arts (MMA) One Pride berhasil meraih penghargaan untuk kategori Program Pertandingan Olahraga Terfavorit. Sementara program acara Pesbukers meraih penghargaan Program Komedi/Sitkom favorit.

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

Program One Pride MMA yang tayang di tvOne ini berhasil mengalahkan program olahraga lainnya seperti BCA Indonesia Open 2016, Piala Presiden 2016, Liga 2, dan Go Jek Traveloka Liga 1.

Sedangkan program acara Pesbukers berhasil menyingkirkan program komedi lainnya seperti Ok Jek, Indonesia Lawak Klub, Opera Van Java dan Waktu Indonesia Bercanda. (ase)

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors
Legenda UFC Royce Gracie Sambangi Indonesia

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Legenda Jiu-Jitsu Brasil dan pelopor Seni Bela Diri Campuran (MMA) Royce Gracie, telah memeluk Islam setelah bertemu dengan Youtuber Muslim Eddie Redzovic.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024