Film, Drama, dan Variety Show yang Dibintangi Kim Joo Hyuk

Kim Joo Hyuk
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kim Joo Hyuk meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di kawasan Gangnam, pada Senin, 30 Oktober 2017. Kepergian Kim Joo Hyuk menyisakan duka bagi dunia hiburan Korea Selatan.

Penyebab Kematian Aktor Kim Joo Hyuk Makin Misterius

Kim Joo Hyuk dikenal sebagai aktor senior berbakat yang telah membintangi sederet film dan drama besar. Kim Joo Hyuk dikenal luas lewat beberapa film di antaranya My Wife Got Married (2008), The Servant (2010), dan Yourself and Yours (2016).

Drama TV yang dibintanginya antara lain Lovers in Prague (2005), God of War (2012), dan Hur Jun, The Original Story (2013), serta masih banyak lagi. Kim Joo Hyuk baru saja menyelesaikan syuting untuk drama Argon yang akan tayang di tvN pada 2018.

Polisi Rilis Rekaman Black Box Mobil Mendiang Kim Joo Hyuk

Kim Joo Hyuk juga pernah muncul dalam Reply 1988 sebagai suami Duk Seon di masa depan. Keramahannnya terlihat lewat variety show 2 Days 1 Night di mana Kim mengisi sebagai anggota reguler. Dia juga beberapa kali mewarnai keseruan Running Man sebagai bintang tamu.

Segudang prestasi pernah diraih aktor kelahiran 1972 ini. Salah satunya, Kim Joo Hyuk baru meraih Best Supporting Actor (Film) di 1st The Seoul Awards lewat Confidential Assignment. Dia juga meraih Best Entertainer Award di ajang bergengsi KBS Entertainment Awards 2015, dikutip dari AsianWiki, Selasa, 31 Oktober 2017.

Kematian Aktor Korea Kim Joo Hyuk Tak Berhasil Diungkap
Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young

Kesedihan Artis Cantik Korea soal Kematian Misterius Kekasih

Lee Yoo Young berusaha mencari kesibukan.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2018