Barbie Hsu Izinkan Adik Main di Meteor Garden Versi Terbaru

Bintang Meteor Garden versi baru
Sumber :
  • Weiblo/Toggle

VIVA – Siapa tak tahu drama Meteor Garden? Drama asal Taiwan ini berhasil mempopulerkan nama Jerry Yan, Barbie Hsu, Vic Zhou, Ken Zhu dan juga Vanness Wu. Tahun depan, drama ini akan kembali dengan wajah-wajah baru.

Cerita Adik Barbie Hsu Tersiksa Jadi Artis

Meteor Garden dibuat versi terbarunya. Hal ini diungkapkan Dee Hsu, yang mendapatkan peran dalam serial yang diambil dari cerita manga Jepang, Hana Yori Dango. Dee Hsu mengumumkan melalui akun Weibo miliknya, Jumat, 8 Desember 2017 lalu. Ia memposting fotonya dengan sejumlah bintang lainnya. 

Drama ini akan dibintangi Darren Chen yang akan memerankan Hua Ze Lei, Dylan Wang yang memerankan sosok Tao Ming Tse, Connor Leong yang berperan sebagai Mei Zuo, serta Caesar Wu sebagai Xi Men. 

Cantik Instan, Adik Barbie Hsu Merasa Seperti Zombie

"Akhirnya saya mendapatkan peran di Meteor Garden. Dan saya bahagia meski sebagai pemeran pendukung," tulis Dee Hsu seperti dilansir dari Toggle. Dee Hsu akan memerankan karakter sebagai kakak Tao Ming Tse.  Barbie Hsu, kakak Dee Hsu memberikan restu pada adiknya itu untuk berperan dalam drama Meteor Garden versi terbaru. 

Sementara itu, Angie Chai yang sukses lewat Meteor Garden pertama, tetap memegang peranan sebagai produser. Angie Chai mengungkapkan bahwa syuting sudah dimulai beberapa hari lalu. Drama ini akan tayang perdana tahun depan. 

Remake Meteor Garden Versi China Tayang di Netflix

Para pemeran film Meteor Garden

Pemeran Meteor Garden yang lama
 

Pemeran serial F4 Thailand

Menguak Kepribadian Cowok-cowok F4 Thailand

Kira-kira ada karakter F4 Thailand yang kamu suka gak ya?

img_title
VIVA.co.id
17 September 2020