Ketika Ayu Ting Ting Meriahkan Pesta Pesbukers ANTV

Pesbukers ANTV
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Program komedi televisi nomor satu, Pesbukers menggelar Gathering Party Pesbukers 2017. Acara tersebut khusus dibuat untuk menambah keakraban para kru dan artis di program tersebut.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Sederet pemain Pesbukers seperti Alice, Sapri, Dewi Perssik, Vega Darwanti, Zaskia Gotik, Janeta Janet, Vicky Prasetya, Cita Citata, Caesar, Bang Ocit, Eko Patrio, Raffi Ahmad, Pasha, Sabrina, dan Ayu Ting Ting hadir memeriahkan.

Selaku Eksekutif Produser Pesbukers, Suksomo Yudhiarto mengungkapkan bahwa ini merupakan acara akhir tahun yang kerap diadakan tim Pesbukers.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

"Ini gathering selalu kita buat setiap tahun, saya harap dengan adanya gathering ini kita semakin kompak satu dengan yang lain. Gathering ini pun menjadi evaluasi kita setiap tahun," kata Yudhi kepada VIVA yang ditemui di tempat acara berlangsung beberapa waktu lalu.

Tepat pukul 20.00 WIB acara gathering dimulai. Berbagai cuplikan gambar video seluruh tim Pesbukers pun muncul memberi ragam ucapan.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Selain para kru Pesbukers, para artis pun mengungkap banyak cerita usai melihat memori indah seputar program Pesbukers.

Seluruh pemain kemudian bernyanyi bersama di panggung yang sudah tersedia di tempat tersebut lengkap dengan band pengisinya.

Acara semakin meriah saat Dewi Perssik cs naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama. Tak hanya Dewi Perssik, Ayu Ting Ting pun ikut bernyanyi bersama. Selain bernyanyi bersama, aktor tampan Raffi Ahmad pun ambil andil bermain drum. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya