Magic Hour, Sukses di Layar Lebar Kini Jadi Serial

Magic Hour
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Film Magic Hour yang sempat hadir di bioskop Tanah Air pada 2015 silam, kini hadir sebagai drama seri. Serial ini menyuguhkan kisah yang tidak kalah menarik dari segi lika-liku percintaan tiga tokoh utamanya.

Sinopsis Douluo Continent, Dibintangi Pria Tertampan Xiao Zhan

Diproduksi oleh Screenplay Films, Magic Hour: The Series adalah sekuel dari film box office Indonesia tahun 2015 dengan nama yang sama, menyatukan sutradara Asep Kusdinar dan penulis Titi Sari sekali lagi. Serial ini menceritakan tiga bulan setelah kematian Dimas (Dimas Anggara).

Kekasihnya yang ditinggalkan, Raina (Michelle Ziudith) memulai hubungan baru dengan Rangga, saudara kembar identik Dimas. Dari Jakarta hingga ke New York, Magic Hour: The Series membawa cinta dan kesetiaan Raina dengan Rangga diuji saat berjuang menyelamatkan hubungan jarak jauh mereka.

Biar Gak Bosan, Serial Titisan dan The Gifted Bisa Ditonton di Rumah

"Ini adalah sekuel dengan format yang lebih panjang dari prekuelnya yang telah sukses lebih dulu, dengan banyak adegan berlokasi di New York, menghasilkan pengalaman sinematik menarik yang terbagi menjadi 8 bagian. Para pemain, Michelle dan Dimas, begitu juga dengan para produser Screenplay Films telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," ujar iflix Global Director for Original Programming, Mark Francis, dalam rilis yang diterima VIVA, Kamis, 14 Desember 2017.

Magic Hour: The Series, merupakan iflix Original Series pertama di Indonesia. Mulai tanggal 18 Desember, para pengguna iflix di Indonesia dapat menonton delapan episode dari serial drama yang sangat ditunggu-tunggu ini. 

Rekomendasi Film-film Indonesia Terbaik untuk Temani Momen 17 Agustus

"Magic Hour: The Series, sebuah drama tentang kesetiaan dan cinta tak terduga, adalah bukti dari komitmen kami untuk memberikan konten Indonesia terbaik kepada para pengguna iflix di Indonesia," ujar Country Manager iflix Indonesia, Matthew Collier, di kesempatan yang sama.

Nikita Willy

Sinopsis Satu Amin Dua Iman, Dilema Nikita Willy Saat Jadi Dokter

Series ini dibintangi oleh Nikita Willy, Aditya Zoni, Dimas Anggara, dan yang lainnya. Series Satu Amin Dua Iman berjumlah delapan

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2021