SAG Award Tunjukan Keberagaman yang Kuat

Salah satu serial untuk ajang SAG Award
Sumber :
  • variety

VIVA – Nominasi Screen Actors Guild (SAG) Award mulai menunjukkan banyak keragaman, karena persatuan aktor terus mendukung film dan acara televisi dengan pemain dari berbagai ras -seperti yang mereka dapatkan pada musim penghargaan baru-baru ini.

Ganjaran Kementerian BUMN untuk Pelindo karena Bantu Promosikan UMKM

Dee Rees ‘Mudbound’ skor nominasi untuk pemeran ensemble dan untuk Mary J. Blige dalam kategori aktris pendukung, meski Netflix memberikan peran yang sebentar di Mississippi yang rilis pada bulan lalu.

Milik Jordan Peele ‘Get Out’ mendapatkan banyak daya tarik dengan nominasi pemeran dan aktor terbaik dari Daniel Kaluuya -meskipun film ini diputar pada 10 bulan yang lalu. ‘The Big Sick’, berasal dari kisah nyata hidup romantis Kumail Nanjiani dengan istinya, mengambil nominasi pemeran.

PNM Excellence Award Bukti Nyata Apresiasi PNM Untuk Karyawan dan Unit Kerja Terbaik

Ada dua nominasi kejutan dalam kategori pendukung -Hong Cahu untuk Downsizing dan Denzel Washington untuk ‘Roman J. Israel Eaq.’ Washington memenangkan pemain terbaik di SAG 2016 untuk film ‘Fences.’ Chau juga mendapat Golden Globe dengan nominasi sebagai aktris pendukung.

Di bagian televisi, ‘Orange Is The New Black,’ ‘Black-ish’ dan ‘This Is Us’ nominasi pemainnya adalah Uzo Aduba dari ‘Orange,’ Sterling K. Brown dari ‘This Is Us,’ Anthony Anderson dari ‘Black-ish’ dan Aziz Ansari dari ‘Master of None’ disetujui.

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

Pada 2016, hasil pemilihan SAG memberikan hasil yang kontras untuk nominasi Academy Awards selama #Oscarssowhite musim penghargaan, sebagai ‘Beasts of No Nation’ dan ‘Straight Outta Compton’ menerima nominasi pemain.

Idris Elba memenangkan aktor pendukung penghargaan SAG untuk ‘Beasts of No Nation,’ bersama dengan penghargaan keduanya untuk perannya di ‘Luther’ dalam kategori film/miniseri Televisi. Aduba memenangkan penghargaan SAG untuk kedua kalinya berturut-turut.

 SAG Award adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh Screen Actors Guild?American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) untuk karya film dan televisi.

Penulis: Putri Nur Ifdah 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya