Baru Tayang, Drama Hwayugi Makan Korban

Drama Korea Hwayugi
Sumber :
  • Instagram tvN

VIVA – Usai insiden tali putih yang lupa belum diedit hingga masih muncul saat drama ditayangkan, kini drama Hwayugi yang menjadi penanda kembalinya aktor Lee Seung Gi dari wajib militer kembali diterpa kabar tak sedap.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Seorang kru drama dikabarkan jatuh dari ketinggian tiga meter. Menurut beberapa sumber seperti dilansir Soompi, kru tersebut tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke ruang gawat darurat. Kru tersebut merupakan anggota tim artistik untuk MBC Art, yang sedang bekerja sebagai manajer set di bawah kontrak JS Pictures, perusahaan produksi dari drama Hwayugi.

Keluarga korban berencana mengajukan tuntutan pada produser drama karena memintanya untuk bekerja di lokasi lebih awal. tvN yang menyiarkan acara tersebut akhirnya buka suara setelah lama diam dan mengungkapkan permintaan maaf pada keluarga.

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

"Pertama-tama kami ingin meminta maaf pada anggota keluarga yang terluka dalam kecelakaan ini, dan meminta maaf pada siapapun yang suka dengan drama Hwayugi," kata perwakilan tvN.

"Kami mengakui besarnya kecelakaan anggota kru Hwayugi di lokasi, dan telah berdiskusi dengan keluarga kru untuk perawatan selanjutnya. Karena kecelakaan terjadi saat anggota kru sedang mempersiapkan untuk syuting hari berikutnya, sekitar pukul 02.00 tanggal 23 Desember."

Deretan Kabar Kencan Idol yang Bikin Heboh, Ada Yang Sampai Hiatus dan Minta Maaf

Drama ini pertama tayang tanggal 23 Desember 2017, dibintangi oleh Lee Seung Gi, Cha Seung won, Oh Yeon seo, Lee Hong gi, dan merupakan drama modern spin-off dari novel klasik China, Perjalanan ke Barat. (mus)

Ayu Ting Ting

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Beredar foto-foto yang memperlihatkan Ayu Ting Ting tengah lamaran mencuri perhatian banyak pembaca. Berita ini pun langsung melejit di deretan terpopuler. 

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024