Jodoh Wasiat Bapak: Misteri Terbangnya Payung Jenazah

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Pada episode Jodoh Wasiat Bapak episode 406, dikisahkan  seorang pria bernama Rido terlilit utang untuk usaha payung jenazah yang ia buat bersama Bu Juju. Dia terpaksa meminjam uang untuk modal usahanya, tapi Rido tidak pernah menepati janjinya melunasi utang. Bu Juju kesal dan minta ganti, tapi Rido terus cari alasan.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Bu Juju pun tak terima dan akan melapor ke polisi karena Rido sudah dianggap menipunya. Rido yang kesal dan kalap pun nekat membunuh Bu Juju dengan ujung payung yang tajam. Rido lantas membuang mayatnya di tengah jalan raya agar terkesan kecelakaan.

Sista mengalami mimpi buruk dan merasa akan terjadi sesuatu dengan Kampong Kucrit. Benar saja, tiba-tiba ada teror payung terbang dan membuat resah warga. Payung terbang itu juga mengganggu Rido dan hampir membuatnya celaka. Rido panik dan ketakutan karena merasa diteror.  

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Sista yang punya firasat buruk, tiba-tiba kemasukan arwah Bu Juju. Dengan menggunakan tubuh Sista, Bu Juju ingin membunuh Rido. Adam yang ikut panik langsung memanggil ustaz. Terjadi perlawanan antara Ustaz Syakieb, Adam dan Sista yang kerasukan.

Lalu, bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Jodoh Wasiat Bapak di ANTV, Minggu malam ini, 31 Desember 2017.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar
Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024