Duh, Drama Korea Hwayugi Terancam Dilarang Tayang

Hwayugi
Sumber :
  • tvN

VIVA – Drama Korea berjudul Hwayugi, rupanya belum lepas sepenuhnya dari kontroversi. Setelah dua episode pertama diprotest, karena kualitas efek grafis komputer yang dianggap penonton belum rapi, film ini jadi perdebatan lagi karena seorang staf terluka di lokasi syuting.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Pihak produksi sudah meminta maaf dan menunda tayangan episode tiga minggu lalu. Drama ini awalnya akan kembali tayang pekan ini, namun rupanya itu pun belum pasti. 

Kementerian Ketenagakerjaan Korea Selatan (MOEL) sedang menginvestigasi insiden kecelakaan di lokasi drama ini. Sumber yang dikutip Soompi menyebut, semua kru saat ini sedang siaga, karena polisi akan melakukan investigasi pada 3 Januari besok.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Drama ini, bahkan terancam batal tayang, jika hasil investigasi membuktikan ada kesalahan pada prodesur keamanan.

"Komplain sudah diproses, kami sedang mempersiapkan investigasi. Kami akan bicara dengan para saksi. Karena cedera yang dialami korban cukup parah, kami akan fokus pada investigasi kami," ujar sumber yang dilansir dari Soompi, Selasa 2 Januari 2018. 

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop

Sumber tersebut juga menambahkan, nasib drama ini masih tergantung keputusan MOEL. Mereka akan menentukan apakah film yang dibintangi Lee Seung Gi dan Cha Seung Won ini boleh melanjutkan proses syuting, atau tidak.

Sementara itu, dua episode pertama drama ini mendapat respons yang baik dari penonton. Meski efeknya 'cacat' pada sejumlah adegan, namun kekuatan cerita dan penokohan drama ini dianggap memuaskan.

Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022