Dua Serial Baru ANTV, Dijamin Bakal Ketagihan

Ummi Sinetron ANTV
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Menyambut tahun baru, stasiun televisi ANTV punya program terbaru yang akan tayang mulai tanggal 3 Januari 2018. Tak tanggung-tanggung, dua program akan tayang di hari Rabu sekaligus. 

Sinopsis Suami Pengganti Episode 10: Celine Selingkuhan Saka?

Dua program tersebut berjudul Ummi yang tayang pada pukul 10.45 WIB. Program ini disutradarai langsung oleh Shridar Jetty di bawah rumah produksi Multivision Plus. Ummi mengisahkan seorang penceramah yang tegar menghadapi konflik dalam keluarganya. 

Di tanggal yang sama, ANTV menayangkan satu serial India terbaru yang berjudul Chandra Nandini yang akan menyapa pemirsa setia ANTV pada pukul 16.45 WIB. Chandra Nandini mengisahkan kehidupan percintaan dari pendiri kerajaan Maurya, Chandragupta.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Saka Bertemu Seorang Wanita

"Mengawali tahun 2018, kami memberikan tayangan baru yang lebih fresh dan menghibur agar dapat menemani libur panjangan pemirsa setia ANTV. Kami harap serial Ummi dan Chandra Nandini ini disambut baik oleh masyarakat dan dapat mendukung ANTV di posisi tier 1," kata Monica Desideria selaku GM Marketing Communication ANTV saat berbincang dengan VIVA di kawasan Cimanggis, Depok, Selasa, 2 Januari 2010.

Ummi

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 187, Radit Disekap

Program Ummi mengisahkan tentang kehidupan Umi Marwah (Marini Soerjosomarno), seorang ustazah terkenal yang sering memberikan ceramah dimana-mana. Umi memiliki tiga orang anak dari pernikahanya dengan Abah Asep (Johan Jehan) yaitu Reihan (Ridwan Ghani), Asma (Isel Fricella), dan Hana (Fidya). 

Ummi yang kerap memberikan nasihat dan wejangan kepada orang–orang, sebenernya juga memiliki masalah di dalam keluarganya. Abah Asep kerap memperlakukannya secara kurang pantas, baik secara lahir maupun batin. Bahkan keluarganya menjadi bahan omongan warga sekitar karena rumor perselingkuhan antara Abah dan asisten rumah tangga mereka.

Reihan ternyata punya hubungan cinta dengan Afifah (Rosiana Dewi), anak angkat Umi, yang tinggal di rumah orangtuanya sendiri di kampung. 

Reihan dan Afifah berniat untuk menikah dan sudah mendapatkan restu dari Ummi. Namun tanpa sepengetahuan mereka, Afifah telah dijodohkan oleh orangtuanya. Karena menyangkut masalah hutang, Afifah mau tidak mau menyetujui pernikahan tersebut. Afifah terkejut ketika mengetahui pria yang harus ia nikahi adalah Abah Asep.

Ketika Abah Asep pulang membawa Afifah dan diperkenalkan sebagi istrinya, seluruh keluarganya terkejut. Reihan sangat marah dan Ummi pun tidak menyangka anak angkatnya menikahi suaminya. 

Umi berusaha menerima Afifah sebagai istri muda Abah bahkan mengajarkan Afifah untuk menjadi istri yang solihah mesikupun Afifah merasa sangat bersalah. Kesabaran Umi kembali diuji ketika Reihan yang putus asa memutuskan untuk meninggalkan rumah. 

Umi dibantu oleh Badrun, supirnya akhirnya menemukan Reihan setelah lama mencari dan mendapati Reihan telah ketergantungan obat-obatan terlarang.

Chandra Nandini

Chandra Nandini

Berikutnya, program serial India terbaru karya Ekta Kapoor (produser Jodha Akbar, Lonceng Cinta, dan Mohabbatein) yaitu Chandra Nandini. Chandra Nandini bercerita tentang Chandragupta (Rajat Tokas, pemeran Raja Jalaludin Akbar di Jodha Akbar), pendiri kerajaan Maurya yang merupakan seorang pejuang dan penguasa besar yang terkenal. Namun, ia terlibat kisah cinta dengan putri dari musuh terbesarnya yaitu Nandini (Shweta Basu Prasad), yang sedang ingin melakukan pembalasan dendam.

Selain Rajat Tokas, dalam serial Chandra Nandini, penonton setia ANTV akan melihat akting dari bintang-bintang India yang tidak asing. 

Beberapa bintang tersebut seperti misalnya Sidhharth Nigam (pemeran Ashoka di serial Ashoka) yang berperan sebagai Pangeran Bindusara, anak dari Chandragupta dan juga akan ada Arpit Ranka (pemeran Duryodhana di serial Mahabharata) yang berperan sebagai Mahapadma Nanda, ayah dari Nandini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya