Komedian Muslim Aziz Ansari Sabet Piala Golden Globe 2018

Aziz Ansari memenangkan penghargaan Golden Globe 2018.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Aziz Ansari memenangkan penghargaan untuk kategori Best Performance by an Actor in a Television Series - Musical or Comedy di ajang Golden Globe Awards, 7 Januari 2018 malam waktu Amerika. 

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

"Saya sungguh tidak mengira akan menang karena semua situs mengatakan saya akan kalah. Satu-satunya alasan akting saya bagus dalam acara ini adalah karena setiap orang mendukungku sepanjang waktu," kata Ansari memberi sambutannya, dikutip Entertainment Weekly, Senin, 8 Januari 2018.

Aziz Ansari bukan pertama kalinya mendapat penghargaan. Lewat serial Master of None dari Netflix tersebut, Ansari sudah memenangkan sejumlah penghargaan di bidang akting dan menulis. Dia pernah membawa pulang dua piala Emmys sebelumnya.

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Ciuman Mesra di Golden Globes 2024

Ansari mengawali kariernya sebagai stand-up komedian. Pria kelahiran 23 Februari 1983 ini tak hanya dikenal sebagai aktor dan komedian saja, tapi juga filmmaker.

Aziz Ansari memang lahir di Columbia, Amerika, namun dia berasal dari keluarga muslim Tamil dari Tamil Nadu, India. Meski seorang muslim, Aziz Ansari pernah mengatakan bahwa dia tidak religius.

Akhir Tragis Pemeran Utama Film Komedi Terlaris Era 1990-an Mrs Doubtfire, Robin Williams

Dikutip dari USA Today, dalam sebuah wawancara pada Mei 2017 lalu, Ansari mengungkap hal tersebut.

"Saya tidak religius," katanya.  

Legenda Hollywood, Audrey Hepburn.

On This Day: Kematian Tragis Legenda Hollywood Audrey Hepburn

Audrey Hepburn diperingkat oleh American Film Institute sebagai legenda film wanita terbesar ketiga di sinema Hollywood Klasik. Namun, penyakit kanker merenggut nyawanya.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2024