Jodoh Wasiat Bapak, Azab untuk Geng Motor

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Serial Jodoh Wasiat Bapak, hari ini, Rabu 10 Januari 2018, menceritakan saat pemakaman ibunya, Mila (20) cuek hadir dan pakai baju berandalan dan celana sobek. Airin (23), kakak Mila menasihati, karena ibunya berwasiat harus menjaga adiknya itu.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Tetapi, Mila tak mendengar nasihat kakaknya. Belum selesai pemakaman, Mila yang diajak berdoa malah pergi dari kuburan, karena sudah dijemput pacarnya Jody (23) pimpinan geng motor. Sejak itu, hidup Mila jadi tak tenang, karena kerap diganggu hantu ibunya.

Sebelumnya, Mila sudah membuat ibunya risau. Karena tak diterima di universitas negeri, Mila didaftarkan ibunya kuliah di universitas swasta. Airin, kakaknya pinjam uang kantor untuk daftar kuliah Mila.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Ternyata, uang pendaftaran kuliah malah dipakai Mila beli motor. Bu Wulan kaget, Mila tak mau kuliah, tetapi Mila malah marah ke ibunya. Bu Wulan mengejar Mila yang kabur naik motor. Bu Wulan terjatuh sampai meninggal.  

Kelakuan Mila dan geng motornya semakin meresahkan Pak RT dan warga kampung Kucrit. Mila dan teman geng motornya makan ketoprak Daus. Daus yang girang jadi sedih, karena mereka enggak bayar. Malah, Mila ngambil uang di lacinya.  Daus juga  hendak dipukuli. Untung ditolong Pak RT dan Bopak. Saksikan lengkapnya di ANTV hari ini.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah
Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024