Pencipta Boys Over Flowers Tewas dalam Kecelakaan Tragis

Serial drama Korea, Boys Over Flowers.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Namanya mungkin tak begitu akrab di telinga, tapi jika mendengar karya yang pernah dibuatnya pasti semua orang tahu. Produser dari drama Korea terkenal, Boys Over Flowers, Jeong Gi Sang, tewas dengan tragis dalam sebuah kecelakaan mobil.

5 Hal yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Aktor Kim Min Jae

Jeon Gi Sang meninggal dunia pada 13 Januari 2018 setelah ditabrak sebuah mobil. Saat ditabrak, dia sedang menyeberang di sebuah jalan di daerah terkenal di Seoul, Yeouido.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu, 13 Januari 2018, Jeon Gi Sang sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi tidak terselamatkan karena luka yang dideritanya, dan ia pun meninggal di rumah sakit.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Boys Over Flowers merupakan salah satu drama Korea paling terkenal sepanjang masa. Drama ini juga yang melambungkan nama aktor Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, dan artis cantik Go Hye Sun serta Kim So Eun.

Drama yang terinspirasi dari cerita komik Jepang ini menjadi fenomena di seluruh dunia, dan menjadi salah satu drama yang membuat banyak orang jatuh cinta untuk pertama kalinya pada drama Korea.  

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Sebelumnya, Jeon Gi Sang juga masuk dalam daftar orang yang melakukan kekerasan seksual pada artis Jang Ja Yeon yang ada dalam drama itu juga. Namun, artis tersebut akhirnya melakukan bunuh diri karena kerap dipaksa melakukan hubungan seksual dengan beberapa orang di industri hiburan.

Ilustrasi pistol.

5 Fakta Korea Utara Eksekusi Mati Remaja yang Menonton dan Mendistribusikan Drama Korea Selatan

Pemberitaan tengah dihebohkan dengan kabar dari pemerintah Korea Utara yang mengeksekusi mati dua remaja lantaran menonton dan mendistribusikan drama dari Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022