Jodoh Wasiat Bapak: Terjebak di Rumah Kakek Buta

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • instagram.com/jodoh_wasiat_bapak_antv

VIVA – Mahdi, seorang kakek berusia 50 tahun yang baik dan hidup sendirian di dalam rumah. Ia mengidap kekurangan penglihatan yaitu buta.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Hidup sendiri setelah ditinggal istri, pascapensiun dini dari dinas kemiliteran akibat tragedi yang dialaminya, mengakibatkan kakek temperamen dan trauma. Beliau mengidap buta karena martir bom semasa perang. Efeknya kakek ini menjadi pendiam dan suka melamun. Hidup seorang diri di dalam rumah tentu saja membuatnya kesepian.

Hal itu memancing perhatian Ronald dan Sigit. Dua pemuda tanggung yang bandel dan nakal ini menyantroni rumah Mahdi untuk mengutil barang-barang miliknya. Ronald yang berusia 27 tahun, jahat, licik, culas, oportunis, suka ngutil dan maling. Ia juga bertingkah ceroboh tanpa mempertimbangkan risiko dalam berbuat.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Ditemani oleh sang sahabat, Sigit berusia 26 tahun. Sigit selalu ikut ke mana pun Ronald pergi. Ia penurut dan mau disuruh-suruh. Hal ini menyeret keduanya dalam bahaya. Sampai akhirnya, Cecil yang berusia 20 tahun, adik Ronald yang baik dan jujur harus ikut terseret dalam masalah.

Ronald, SIgit dan Cecil mendatangi rumah sang kakek dan masuk ke dalam dengan dalih barang Ronald ada yang ketinggalan. Siapa sangka hal itu jadi awal petaka dan mimpi buruk karena Mahdi tak sengaja membunuh Cecil.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Rupanya, teror dan ketegangan selama Ronald dan Sigit yang terjebak di rumah Mahdi. Kakek itu sengaja menutup semua akses keluar dan memakunya dengan palang kayu. Mahdi mengendus curiga bahwa ada orang yang masuk dan ingin mengambil benda-benda berharga di rumha.

Kematian Cecil membuat arwahnya gentayangan. Hal itu yang membuat Ronald dan Sigit sedikit terguncang ketika mereka berdua harus menghadapi Kakek Mahdi yang menakutkan dan Aawah Cecil yang mengerikan. Apakah keduanya bisa lolos ketika terjebak di dalam rumah Kakek buta? Adam CS berusaha mengungkap fakta kebenaran itu tentu dengan bantuan indera keenam yang dimiliki Sista.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022