Ritual Pria Indigo Sebelum Syuting Program ANTV, Merinding!

Roy Kiyoshi di program Karma.
Sumber :

VIVA – Program Karma yang tayang di stasiun televisi ANTV menyita perhatian penonton setianya. Acara ini dipandu oleh pembawa acara Robby Purba dan sosok yang istimewa, Roy Kiyoshi yang merupakan indigo. 

Takut Kena Karma, Denise Chariesta Minta Maaf Kepada Regi Datau dan Ayu Dewi

Ditambah kehadiran 31 peserta (partisipan) dan bintang tamu yang berbeda setiap episodenya, menambah keseruan program tersebut.

Nama Roy Kiyoshi memang baru di ANTV. Namun, siapa sangka, sosok istimewa tersebut sudah dikenal masyarakat luas.

Viral Omongan Krishna Murti Soal Alasan Tangkap Jessica Wongso, Netizen: Karma Sedang Menunggumu

Tidak banyak yang tahu apa saja yang dilakukan Roy, sebelum memulai syuting program Karma. Kepada VIVA, Roy rela berbagi 'kunci' kesuksesannya selama syuting. 

"Biasanya aku membersihkan tempatnya (studio), bakar dupa dulu, aku cek orang-orangnya, apakah dia (partisipan) aman, atau apakah matanya kosong, apakah mereka kurang tidur, saya harus jagain sejaga-jaganya, ritualnya sangat biasa," kata Roy.

Terungkap, Teka-teki Fuji Unggah Pernyataan Karma di Instagram

Selain melakukan beberapa ritual sebelum syuting, Roy pun kerap membawa beberapa benda wajib ke atas panggung.

"Biasanya selalu bawa lonceng, boneka, dan ada beberapa benda yang selalu dibawa dengan tema di setiap episodenya. Contohnya seperti saat ini, saya bawa peti mati berukuran kecil," tambahnya.

Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Ramalan zodiak Rabu, 17 April 2024. Taurus sangat sibuk. Virgo, jangan pinjamkan uang ke siapapun. Sagitarius, karma akan memainkan perannya hari ini.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024