Aksi Mendebarkan Pesulap Australia Tayang di Indonesia

The Elements: Cosentino
Sumber :
  • AXN

VIVA – Serial berjudul The Elements: Cosentino akan segera tayang di Indonesia. Lewat The Elements: Cosentino, Pesulap, ilusionis, dan escapologist dari Australia ini akan menampilkan street magic yang memikat dan aksi epik di tempat-tempat yang ikonik di Singapura, Malaysia, Filipina, dan Taiwan.
 
“Cosentino, merupakan perwujudan dari channel yang sebenarnya. Dia merupakan orang yang suka berpetualang, mendebarkan, menarik dan penuh dengan kejutan," kata Virginia Lim, senior vice president and head of content, production and marketing, Sony Pictures Television Networks, Asia dalam rilisnya, Jumat 19 Januari 2018.

Rayakan Malam Tahun Baru dengan Keseruan Magical Night yang Tak Terlupakan

Untuk membuat seri ini, AXN bekerja sama dengan Cosentino memadukan ilusi memukau dan menakjubkan di lokasi-lokasi lokal di berbagai daerah. Akan ada selebriti-selebriti di empat negara untuk membantu penampilan Cosentino dengan trik-triknya, sehingga para penonton akan senang melihat wajah-wajah familiar yang tampil di setiap episode.

Keempat seri akan bertemakan empat elemen, tanah, angin, api, dan air, dan penonton bisa mengharapkan aksi dari ketangkasan Cosentino yang tak tertandingi, saat dia melakukan sebuah ilusi berskala besar dan aksi menghilangnya yang mematikan. 

Gagal Atraksi, Wajah dan Janggut Limbad Tersambar Api, Begini Kondisinya

Penampilan selebriti di setiap episode, antara lain Alan Wong dan Justin Bratton dari Asia’s Got Talent, Aaron Aziz, Tabitha Nauseur, dan Sezairi dari Singapura, Diana Danielle, Juliana Evans dan Joe Flizzow dari Malaysia, Alex Gonzaga, Bianca King, Marc Nelson, dan Rovilson Fernandez dari Malaysia dan Ozi dan Alex Niu dari Taiwan. 

"Saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa dalam proses pengambilan gambar serial di Asia. Walaupun ada keterbatasan bahasa, reaksi orang-orang terhadap sulap sungguh universal, dari anak kecil di Manila hingga kerajaan di Malaysia. Sulap benar-benar dapat melampai batasan budaya," kata Cosentino. 

Dokter Boyke Ungkap Bahaya Onani, Trik Sulap Dibongkar
Now You See Me.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Para penggemar film heist-thriller yang penuh misteri seperti Now You See Me 3 pasti tidak sabar untuk mendengar kabar terbaru tentang film ketiganya yang sedang digarap.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024