Tengku Firmansyah Tanggapi Isu Cerai Artis

VIVAnews - Rumah tangga Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika terbilang jauh dari gosip. Keduanya justru merasa prihatin dengan perceraian yang marak di kalangan artis.

Tengku tak mau banyak komentar mengenai perceraian yang terjadi di kalangan artis. Dirinya dan istri cukup berkaca dan saling introspeksi akan rumah tangga yang sedang dijalani.

"Tentang hal itu (cerai), saya nggak bisa berkomentar banyak, karena pada intinya dalam berumah tangga yang terpenting adalah komunikasi dan saling percaya," ujar Tengku kepada VIVAnews saat ditemui di Poins Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tengku mengakui, kalau selama ini selalu menjaga hubungan keharmonisan dengan sang istri. Sebab, baginya itu adalah kunci agar selalu tetap bersama.

"Jaga komunikasi itu sangat penting, karena saya selalu usahakan bagaimana caranya bisa komunikasi dengan istri, baik sms atau telepon. Dan kalau ada salah, saya selalu minta maaf duluan," tutur suami Cindy Fatika ini.

Tengku menuturkan, keluarga adalah perhiasan dan karunia terindah baginya. Untuk itu, dirinya sangat menjaga sekali keharmonisannya dengan sang istri. "Keluarga yang utama buat saya," ujarnya.

antique.putra@vivanews.com

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi
Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024